Breaking News:

Bukan Korban Pembunuhan Jasad Wanita Mengambang di Danau Harapan Indah Dipastikan Tewas Tenggelam

Ipda Asmohari Prayogo mengungkapkan jasad perempuan itu bernama Nur, dia merupakan warga Semanan Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dedy
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Warga Perumahan Harapan Indah, Kp Karang Tengah RT 01/01 Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi geger dengan ditemukannya jasad wanita muda tengah hamil mengambang di danau buatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, TARUMAJAYA --- Pihak kepolisian Polsek Tarumajaya, Kabupaten Bekasi memastikan jasad perempuan yang ditemukan mengambang di danau buatan Perumahan Harapan Indah, Kp Karang Tengah RT 01/01 Desa Pusaka Rakyat, Kecamantan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (27/1/2021) bukan dibunuh.

Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya Ipda Asmohari Prayogo mengungkapkan jasad perempuan itu bernama Nur, dia merupakan warga Semanan Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Identitas itu terungkap dari hasil identifikasi serta laporan pihak keluarga

Jasad sudah di RS Polri Kramat Jati sudah dilakukan pengambilan sama keluarganya, identitasnya Nur warga Semanan Jakarta Barat," katanya

Asmohari melanjutkan dari hasil pemeriksaan terhadap jasad korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada bagian tubuhnya.

Korban dipastikan bukan korban pembunuhan akan tetapi korban tenggelam.

"Ini juga diperkuat keterangan keluarga bahwa korban mengalami gangguan jiwa, dan sudah pergi dari rumah sejak Minggu (24/1/2021) lalu," kata Asmohari Prayogo, Kamis (28/1/2021).

Dijelaskan juga, korban pergi dari rumah bukan yang pertama kalinya. Akan tetapi sudah beberapa kali.

Warga juga sudah mengetahui kondisi kejiwaan korban yang terganggu tersebut.

Korban juga sempat dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) kawasan Grogol Jakarta Barat.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved