Breaking News:

Gawai

Resmi, Realme Watch S Pro Layar Sentuh, Tahan Air, dan Kuat 14 Hari, Simak Keunggulan dan Harganya

Jam tangan pintar Realme dari keluarga Watch S kembali meluncur dengan segudang fitur unggulannya. Apa saja keunggulan Realme Watch S Pro?

Realme
Jam tangan pintar Realme Watch S Pro hadir di Indonesia mengusung konsep Pro Style dan Pro Sport yang terlihat pada desain dan deretan fiturnya. 

Realme Watch S Pro hadir di Indonesia mengusung konsep Pro Style dan Pro Sport yang terlihat pada desain dan deretan fiturnya.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah meluncurkan Realme Watch S pada November 2020, kini Realme kembali meluncurkan model terbaru dari Watch S Series, yakni Realme Watch S Pro.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, Watch S Pro merupakan perangkat yang menggambarkan trend gaya hidup yang senada dengan semangat anak muda melalui spesifikasi yang 'Pro Style, Pro Sport'.

“Realme Watch S Pro sepenuhnya mengadopsi konsep “S” (Style dan Sport) yang akan menjadi representatif smartwatch terbaik dan trendi,” ujar Palson saat peluncuran Realme Watch S yang ditayangkan melalui kanal Youtube realme Indonesia, Selasa (26/1/2021).

Baca juga: Mirip Redmi Note 9 5G, Realme V15 Triple Camera 64 MP Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Baca juga: Ini 5 Ponsel yang Cocok buat Selfie dan Foto-foto, dari Oppo Reno4 Pro hingga Realme X3 Super Zoom

Layar Realme Watch S Pro
Layar Realme Watch S Pro (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Desain layar sentuh dukung AOD

Dari segi style, realme Watch S Pro memiliki desain layar jam tangan berbentuk bulat layaknya jam tangan tradisional pada umumnya.

Bodi dari layar jam tangan pintar ini dilapisi bahan stainless-steel yang diklaim realme menjadi terdepan di industri.

Layar realme Watch S Pro dilengkapi dengan Pro Display, yaitu layar sentuh AMOLED beresolusi tinggi, dengan kerapatan piksel 326ppi dan ukuran layar lebih besar di 1,39 inci.

Layarnya juga sudah mendukung always-on display (AOD).

Baca juga: Spesial Rp 999 Ribu, Realme Watch S Bisa Monitor Detak Jantung dengan Akurat, Ini Fitur Unggulannya

“Layar AMOLED realme Watch S Pro juga dilengkapi dengan Always-On-Display (AOD). Fitur AOD di realme Watch S Pro menampilkan waktu secara terus menerus seperti jam tangan tradisional, sehingga pengguna dapat dengan mudah memeriksa waktu secara cepat,” ungkap Palson.

Menurut Palson, realme Watch S Pro juga mengadopsi AOD cerdas untuk menghemat masa pakai baterai.

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved