Breaking News:

Banjir Bandang

PT INKA Berikan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Bandang Gunung Mas Puncak Kabupaten Bogor

PT INKA berikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang Gunung Mas Puncak, Kabupaten Bogor.

Istimewa
PT INKA berikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang Gunung Mas Puncak, Kabupaten Bogor. 

WARTAKOTALIVE.COM, CISARUA - PT INKA memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang Gunung Mas Puncak, Kabupaten Bogor.

Meski warga terdampak bencana banjir bandang dan tanah longsor di Desa Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor telah pulang ke rumah masing-masing, namun tingginya rasa kepedulian warga Indonesia dapat terus dirasakan.

Bergerak atas dasar rasa kemanusiaan dan kepedulian, PT Industri Kereta Api (INKA) menyalurkan bantuan corporate social responsibility (CSR) untuk kebutuhan pasca bencana banjir bandang di Bogor melalui Relawan Jabar Bergerak wilayah Kabupaten Bogor, Rabu (27/1/2021).

Bantuan itu diberikan secara simbolis oleh perwakilan dari PT INKA, Hefni, Rizal dan dihadiri Komisaris Utama PT Rekaindo Global Jasa, Jepri.

Menyikapi hal itu, Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Bogor, Arief Budiman, mengaku bangga lantaran pihaknya dipercaya untuk menyalurkan bantuan terhadap warga terdampak bencana.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan PT INKA dan terima kasih juga sudah mempercayakan bantuan tersebut penyalurannya kepada kami," ujarnya.

Baca juga: Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan Tak Lakukan Ini Sebelum Disuntik Vaksin Covid-19

Arief menambahkan bahwa dirinya bersama relawan Jabar Bergerak yang ada di Kabupaten Bogor, akan berikhtiar membantu masyarakat yang terdampak dengan kolaborasi dan aksi.

"Peran masyarakat untuk saling bantu masyarakat lainnya sangat diperlukan dalam situasi seperti saat ini," jelasnya.

Arief berharap agar hubungan yang terjalin dengan baik tersebut dapat membantu meringankan beban warga yang saat ini tengah dilanda musibah.

"Dengan semangat kolaborasi, semoga aksi yang kami lakukan bisa diterima dan bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak bencana" pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved