Breaking News:

Sidang John Kei

Nus Kei Bersama Belasan Pengikutnya Hadiri Sidang John Kei

Saksi sekaligus paman John Kei, Nus Kei hadir dalam persidangan kasus penganiayaan dan pembunuhan yang menyeret John Kei ke dalam jeruji besi.

Penulis: Desy Selviany
Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Desy Selviany
Saksi sekaligus Paman John Kei, Nus Kei hadir dalam persidangan kasus penganiayaan dan pembunuhan yang menyeret John Kei ke dalam jeruji besi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Saksi sekaligus Paman John Kei, Nus Kei hadir dalam persidangan kasus penganiayaan dan pembunuhan yang menyeret John Kei ke dalam jeruji besi. 

Nus Kei hadir di ruang Sidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Memakai kemeja biru, Nus Kei duduk di barisan kiri searah dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Nus Kei tidak sendiri, sekira belasan anak buahnya juga ikut hadir dalam persidangan tersebut. Mereka duduk di bangku penonton ruang sidang. Sidang digelar Rabu (27/1/2021) pukul 13.00 WIB.

Selama sidang, baik Nus Kei dan pengikutnya cukup tenang. Mereka mengikuti persidangan dengan tertib. Sidang hanya beragendakan jawaban JPU atas eksepsi yang diajukan kuasa hukum John Kei.

Sementara putusan sela atas eksepsi tersebut direncanakan dilaksanakan Rabu (3/2/2021). Usai sidang, Nus Kei mengaku tidak ada tujuan khusus menghadiri persidangan tersebut.

Ia juga enggan berkomentar lebih lanjut terkait persidangan yang menyeretnya sebagai saksi itu.

"Saya belum bisa memberikan tanggapan apa-apa karena ini baru mulai," ujar Nus Kei kepada pewarta.

Nus Kei mengaku tidak memiliki maksud khusus dalam mengikuti persidangan kali ini. Ia hanya baru mengetahui jadwal sidang Selasa (26/1/2021) lalu sehingga berinisiatif hadiri persidangan.

"Saya hadiri sidang karena ini kepentingan saya. Saya baru tahu kemarin bahwa hari ini sidang," ungkap Nus Kei.

Nus Kei tidak memiliki harapan muluk-muluk terhadap persidangan tersebut. Ia hanya berharap sidang terus berjalan kondusif sampai akhir. Ia juga berharap sidang sesuai dengan apa yang didakwa oleh JPU.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved