Liga Inggris

Link Live Liga Inggris Manchester United vs Sheffield United: Ole Gunnar Solskjaer Tidak Mau Jemawa

Manchester United jamu Sheffield United pada laga pekan ke-20 Liga Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Manchester, Kamis (28/1/2021) pukul 03.15 WIB.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
manutd.com
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

WARTAKOTALIVE.COM, MANCHESTER - Manchester United menjamu Sheffield United pada laga pekan ke-20 Liga Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (28/1/2021) pukul 03.15 WIB.

Pertandingan nanti adalah duel dua tim denga kasta yang berbeda.

Manchester United yang menjadi tuan rumah jelas lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan.

Sebab, skuad Setan Merah tidak pernah kalah dalam lima laga terakhir.

Apalagi, Manchester United ada di possi runner-up klasemen sementara dengan torehan 40 poin dari 19 kali penampilan atau selisih satu poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen sementara dengan raihan 41 poin.

Sedangkan, Sheffield ada di dasar klasemen sementara, yaitu di peringkat ke-20 klasemen sementara dengan koleksi lima poin dari 19 kali main.

Meski beda kasta, namun Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak mau meremehkan Sheffield.

Di mata Solskjaer, skuad The Blades adalah tim yang bisa saja memberikan kejutan.

"Menurut saya, laga nanti adalah pertandingan yang sulit. Jadi, tim harus benar-benar berjuang untuk mendapatkan kemenangan, karena performa Sheffield membaik belakangan ini," kata Solkjaer dikutip dari situs resmi klub.

"Sheffield tetap setia pada prinsip permainan. Pertandingan ketat yang kami alami di Bramall Lane bukanlah sesuatu yang tidak kami harapkan sekarang. Itu akan menjadi jenis permainan yang serupa," ujar Solskjaer.

"Untuk bisa menang lawan mereka, kami harus tetap berkonsentrasi selama 90 menit penuh. Kami mengincar kemenanga, agar bisa tetap bersaing menghadapi persaingan papan atas," terang Solskjaer.

Sementara itu, Pelatih Sheffield United, Chris Wilder, mengatakan bahwa Manchester United adalah tim yang fantastis dalam performa terbaiknya.

"Manchester United juga memiliki pemain kelas dunia. Tetapi, kami harus siap menghadapi mereka dengan keyakinan," kata Wilder.

"Kami ingin membuat kesal Manchester United, agar bisa berpeluang menyuri angka demi menambah poin klasemen," ujar Wilder.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved