Breaking News:

Kabar Pemain

Riko Simanjuntak Minta Kado Ultahnya Kompetisi Liga 1 Bergulir lagi Setelah 1 Tahun Terhenti

Riko Simanjuntak merayakan ultahnya ke-29 di kampung halamannya bersama keluarga

Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Umar Widodo
Duet maut di tim Persija Jakarta, Marko Simic dan Riko Simanjuntak 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak merayakan hari jadinya ke-29 pada 26 Januari 2021 ini. Banyak doa dan harapan yang dipanjatkan pemain yang pernah membela Timnas Indonesia itu.

Dilansir dari laman klub, Riko mengatakan, kesehatan dan keselamatan menjadi harapannya untuk tahun ini dan di masa depan. Apalagi, saat ini wabah virus corona membuat khawatir warga dunia.

“Semoga saya dan seluruh yang ada di elemen Persija diberi kesehatan apalagi dalam kondisi seperti ini. Tapi yang terpenting untuk saat ini pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dengan ini tentunya kita bisa beraktivitas normal kembali,” harap Riko.

“Tidak lupa, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Persija Jakarta baik itu manajemen, ofisial, teman-teman pemain maupun the Jakmania yang selalu memberikan doa serta ucapan di hari spesial saya ini. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya.

Aksi Riko Simanjuntak melewati pemain lawan di laga melawan Persipura
Aksi Riko Simanjuntak melewati pemain lawan di laga melawan Persipura (Warta Kota/Umar Widodo)

Lebih lanjut, ia juga berharap kompetisi sepak bola Indonesia bisa segera bergulir lagi. Mengingat hampir satu tahun kompetisi harus terhenti karena adanya pandemi Covid-19.

“Semoga kompetisi sepak bola di tanah air bisa kembali berjalan lagi. Sehingga para Jakmania bisa kembali memberikan dukungan ke Persija,” tambahnya.

Saat ini skuad Persija Jakarta masih diliburkan oleh manajemen dan para pemain berlatih mandiri dengan arahan pelatih.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved