Breaking News:

Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Masih Belum Lepas Jesse Lingard Ke Klub Lain Sebagai Pemain Pinjaman

Tim-tim termasuk West Brom, West Ham dan Sheffield United telah dikaitkan dengan pemain timnas Inggris Jesse Lingard

manutd.com
Jesse Lingard, Gelandang Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Manchester United belum menyetujui peminjaman Jesse Lingard atau Brandon Williams, tetapi Ole Gunnar Solskjaer berniat mempertahankan Amad Diallo di klub.

Tim-tim termasuk West Brom, West Ham dan Sheffield United telah dikaitkan dengan pemain timnas Inggris Jesse Lingard, yang baru bermain dua kali dan tidak tampil satu kali pun di Liga Premier musim ini.

Solskjaer telah setuju untuk mengizinkan pemain berusia 28 tahun, yang terakhir mencetak gol saat menang 2-1 Liga Europa atas LASK pada bulan Agustus, untuk mencari klub dan mendapatkan waktu bermain yang teratur yang  memungkinnya bisa kembali ke timnas Inggris. 

Sedangkan bek sayap Brandon Williams, yang hanya bermain enam menit di liga musim ini, dan pemain sayap muda Facundo Pellistri juga akan dipinjamkan.

Pellistri diperkirakan akan bergabung bersama Club Brugge (Belgia) atau Deportivo Alaves (Spanyol).

Ole Gunnar Solskjaer, Manajer Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer, Manajer Manchester United (manutd.com)

Namun, manajer MU, Solskjaer memiliki rencana berbeda untuk Diallo, pemain berusia 18 tahun itu hampir dinyatakan siap untuk tugas tim utama meski baru tiba di Inggris dari Atalanta pada 7 Januari.

"Mereka masih menjadi bagian dari klub kami, bagian dari skuad, berlatih dengan baik," kata Solskjaer ketika ditanya tentang Lingard dan Williams.

"Belum ada kesepakatan yang dicapai untuk pemain mana pun yang akan keluar, masih ada sedikit waktu tersisa, tentunya. Ada banyak klub yang tertarik dengan pemain kami, jadi mari kita lihat apa yang terjadi."

Baca juga: Kehidupan di Luar Lapangan Membuat Gelandang Setan Merah Jesse Lingard Sempat Kehilangan Jati Diri

Baca juga: Amad Diallo Gabung Manchester United, Timothy Fosu-Mensah Hengkang Ke Bayer Leverkusen

"Bagi saya, penting juga untuk mempertimbangkan keinginan dan rencana kami, tetapi para pemain, tentu saja, adalah orang-orang Manchester United dan pemain terus menerus."

"Ada pembicaraan (tentang Pellistri) dan ada beberapa klub yang tertarik dengan Facundo untuk dipinjamkan, dan itu mungkin sesuatu yang kami biarkan dia lakukan sekarang. Dia memiliki beberapa pertandingan di cadangan, kami menginginkannya. untuk memiliki sepakbola reguler pada level tinggi."

"Dengan Amad Diallo, ini skenario yang berbeda, dia menjalani pelatihan dan program pelatihan yang baik. Dia melakukannya dengan baik dan tidak akan lama sebelum saya bisa membawanya ke dalam skuad."

Setan Merah akan menghadapi Sheffield United pada hari Rabu (27/1/2021) waktu setempat. MU ingin memperpanjang rekor kemenangan beruntun tujuh pertandingan di kandang melawan Blades  pada Agustus 1975.

Pasukan Solskjaer berada di puncak klasemen setelah 19 pertandingan, tetapi Manchester City bisa naik satu poin di atas mereka kalau bisa mengalahkan West Brom pada hari Rabu (27/1/2021) dinihari WIB.

Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved