Sport

Kunjungi Lanud ATS, Cabang Olahraga Aeromodeling Kabupaten Bogor Siap Tatap Porprov Jawa Barat 2022

Jelang Porprov XIV Jawa Barat (Jabar) 2021, tim monitoring V kunjungi Lanud ATS di Kelurahan Semplak untuk cabang olahraga (cabor) Aeromodeling.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Sigit Nugroho
istimewa
Tim monitoring V melakukan kunjungan ke Lanud ATS di Kelurahan Semplak untuk Cabor Aeromodeling Kabupaten Bogor. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Jelang Porprov XIV Jawa Barat (Jabar) 2022, tim monitoring V kunjungi Lanud ATS di Kelurahan Semplak untuk cabang olahraga (cabor) Aeromodeling.

Tim monitoring V  yang melakukan kunjungan terdiri dari Dedi Budiman (ketua tim), Dedi Budi Sumardi, dan Ade Kurniawan.

Dedi Budi Sumardi mengatakan bahwa kunjungan itu dilakukan dalam rangka mempersiapkan tim Aeromodeling Kabupaten Bogor pada Porprov XIV Jawa Barat 2022.

“Minimalnya, kami melakukan monitoring dua atau tiga cabang olahraga dalam satu hari. Itu pun jika cabornya sudah siap untuk dikunjungi,” kata Dedi dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Dedi berujar bahwa Pengcab Aeromodeling Kabupaten Bogor sudah melakukan tahapan  pelaksanaan Pelatcab sejak jauh hari.

Bahkan,  cabor Aeromodeling sudah melakukan latihan jangka panjang dalam menghadapi Porprov XIV Jabar 2022 nanti di Ciamis, Subang, dan Bandung Barat (Cisuba).

“Cabor Aeromodeling melakukan latihannya di Lanud ATS dan cabor ini punya kans besar mendulang medali emas pada Porprov  XIV Jabar 2022 di Cisuba,” ujar Dedi.

Menurut Dedi, Aeromodeling termasuk cabor yang sudah sangat siap tampil di Porprov XIV Jabar 2022.

“Program latihan tim Aeromodeling sudah sangat bagus. Mereka terus melakukan latihan dengan target memberikan prestasi terbaik bagi kontingen Kabupaten Bogor di ajang Porprov XIV Jabar 2022," terang Dedi.

Target Emas

Hal serupa dilakukan Tim Monitoring III KONI Kabupaten Bogor.

Tim yang terdiri dari EF Joy Pendhita, Iswahyudi, Siti Sopiah, dan Sugiarto Otray langsung tancap gas melakukan pemantauannya ke beberapa cabang olahraga anggota KONI Kabupaten Bogor.

Salah satu cabor yang dikunjungi Tim Monitoring III KONI Kabupaten Bogor adalah cabor Gateball yang melakukan latihan di kawasan Rumpin.

Ketua Tim Monitoring III KONI Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita, mengatakan bahwa tim Gateball Kabupaten Bogor dipersiapkan tampil menuju Porprov XIV Jabar 2022 di Cisuba.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved