Breaking News:

Persita Tangerang

Tamirlan Kozubaev Bek Persita Tangerang Asal Kyrgyzstan Putuskan Kontrak Dan Mudik Ke Negaranya

Bek Tamirlan Kozubaev akhirnya memutuskan tidak memperpanjang kontrak lagi bersama Persita Tangerang.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
Instagram
Bek Persita Tangerang asal Kyrgyzstan Tamirlan Kozubaev akhirnya memutuskan untuk hengkang dari tim Pendekar Cisadane karena belum jelasnya kompetisi sepak bola di Indonesia 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Keputusan PSSI dan PT LIB menghentikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020-2021 tanpa juara dan tim yang degradasi akhirnya mulai berdampak lansung ke pemain maupun klub. 

Seperti para pemain asing yang mulai resah dengan status kontrak dan kapan kejelasan bisa bermain lagi yang menjadi alasan mereka mulai meninggalkan timnya. 

Seperti yang dilakukan Tamirlan Kozubaev yang akhirnya memutuskan tidak memperpanjang kontrak lagi bersama Persita Tangerang.

Tamirlan menjadi pemain ketiga Persita Tangerang yang memilih keluar setelah sebelumnya gelandang serang asal Argentina Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic yang balik ke Bosnia karena mandeknya Liga 1.

Sosok Tamirlan yang berposisi sebagai bek tengah ini pun telah berpamitan dengan tim kebanggaan Kabupaten Tangerang ini.

Tamirlan Kozubaev selalu menjadi pilihan utama pelatih Widodo Cahyono Putro untuk posisi pertahanan Persita Tangerang
Tamirlan Kozubaev selalu menjadi pilihan utama pelatih Widodo Cahyono Putro untuk posisi pertahanan Persita Tangerang (persitafc.com)

Bek asal Kyrgyzstan ini murni mundur akibat suramnya persepakbolaan Indonesia yang tak kunjung pasti kompetisinya

"Kompetisi sudah berhenti sekarang. Sementara saya sebagai pemain profesional kan tetap harus berlatih dan bermain di permainan resmi. Tidak mungkin saya hanya berlatih tanpa bermain. Jadi itulah kenapa saya memutuskan untuk pulang ke negara saya,” ungkap Tamirlan, Senin (25/1/2021).

Tamirlan sendiri bergabung ke Indonesia sejak Januari 2020 lalu, dan selalu masuk dalam line up pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro.

Baca juga: Kompetisi Liga 1 2020 Dihentikan, Persita U-20 Latihan untuk Regenerasi Pemain Pendekar Cisadane

Baca juga: Ketum PSSI Mochamad Iriawan Batalkan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Musim 2020-2021 Karena Covid-19

Pamitnya, Tamirlan membuat Persita hanya menyisakan satu pemain asing lagi yaitu, Evgeny Budnik.

Meski begitu, bukan tak mungkin Persita akan kehilangan strikernya tersebut mengingat pesepak bola butuh kompetisi yang jelas untuk melanjutkan karier dan penghasilannya. 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved