Breaking News:

Timnas

Legenda Hidup Sepak Bola Indonesia Rully Nere Dukung Rudy Eka Priyambada untuk Melatih Timnas Wanita

Legenda hidup sepak bola Indonesia, Rully Nere, mendukung keputusan PSSI yang memilih Rudy Eka Priyambada sebagai Pelatih Timnas Indonesia Wanita.

Rully Nere. (Tribunnews.com) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Legenda hidup sepak bola Indonesia, Rully Nere, mendukung keputusan PSSI yang memilih Rudy Eka Priyambada sebagai Pelatih Timnas Indonesia Wanita.

Rully Nere menganggap bahwa Rudy Eka Priyambada adalah pilihan yang tepat oleh PSSI.

Rully Nere meyakini dengan ilmu dan pengalamannya, Rudy Eka Priyambada akan membawa Timnas Indonesia Wanita menjadi lebih baik lagi.

Sebagai mantan pelatih Timnas Indonesia Wanita, Rully Nere siap membantu Rudy Eka Priyambada untuk memajukan sepak bola wanita Indonesia.

"Sekarang, kami tahu bahwa pelatih timnas putri yang ditunjuk Rudy Eka Priyambada. Regulasi itu kan harus punya A Pro. Itu sudah dari AFC. Saya sendiri masih A. Kemudian, sepak bola sekarang sudah  maju banyak pelatih-pelatih muda yang bagus. Jadi, kami kasih kesempatan buat mereka,” kata Rully Nere dikutip dari Tribunnews.com, Senin (25/1/2021).

"Rudy Eka Priyambada sudah beberapa kali mengajukan program ke PSSI, tetapi tidak masuk. Namun, dia memiliki kemauan keras dan akhirnya dia terpilih sekarang," ujar Rully Nere.

"Saya melihat, dia adalah orang yang sangat baik. Saya saya siap membantu dia juga. Dia sering tanya-tanya ke saya,” ucap Rully Nere.

Pria kelahiran Papua 63 tahun silam itu pun siap membantu Rudy Eka Priyambada untuk memajukan sepak bola wanita Indonesia.

Seperti diketahui, PSSI telah memutuskan Rudy Eka Priyambada menjadi pelatih kepala Timnas Indonesia Wanita.

Penunjukkan itu dikaitkan dalam rapat Komite Eksekutif PSSI pada Rabu pekan lalu.

Halaman
123
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved