Breaking News:

Program Televisi

Indonesian Idol Special Season Segera Memilih Finalis di Babak Spektakuler Show, Siapa Saja Mereka?

Indonesian Idol Special Season akan segera mengetahui 13 finalis yang melangkah ke babak Spektakuler Show malam ini. Siapa saja mereka?

Dokumentasi RCTI
Para juri Indonesian Idol Special Season: Ari Lasso, Maia Estianty, Rossa, Judika dan Anang Hermansyah. Indonesian Idol Special Season akan segera mengetahui 13 finalis yang melangkah ke babak Spektakuler Show, Senin (25/1/2021) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Indonesian Idol Special Season akan segera mengetahui 13 finalis yang melangkah ke babak Spektakuler Show.

Siapa pula finalis yang tereliminasi dari panggung Indonesian Idol Special Season akan diketahui Senin (25/1/2021) malam ini.

Di pekan sebelumnya, tampil tujuh finalis.

Finalis Indonesian Idol Spesial Season yang tampil di ajang Spektakuler Show di RCTI mulai Senin (4/1/2021).
Finalis Indonesian Idol Spesial Season yang tampil di ajang Spektakuler Show di RCTI mulai Senin (4/1/2021). (Dokumentasi RCTI)

Indonesian Idol Special Season malam nanti akan kembali menghadirkan enam finalis tersisa.

Tujuh finalis yang perform pekan lalu adalah Kirana, Mark, Anggi, Fitri, Femila, Kezia dan Kelvin.

Mereka telah memberikan penampilan terbaiknya dihadapan juri dan pemirsa.

Baca juga: Setelah Karen Rantung, Siapa Finalis Indonesian Idol Special Season yang Tereliminasi Malam Ini?

Baca juga: Final Showcase Digelar Malam Ini, Siapa Lolos ke Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season?

Malam ini giliran Azhardi, Jemimah, Joy, Melisa, Ramanda dan Rimar yang akan beraksi di atas panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season.

Salah satu dari finalis itu akan pulang lebih cepat dari Indonesia Idol Spesial Season jika penampilannya tidak maksimal.

Para juri Indonesian Idol Special Season: Ari Lasso, Maia Estianty, Rossa, Judika dan Anang Hermansyah. Indonesian Idol Special Season akan segera mengetahui 13 finalis yang melangkah ke babak Spektakuler Show, Senin (25/1/2021) malam.
Para juri Indonesian Idol Special Season: Ari Lasso, Maia Estianty, Rossa, Judika dan Anang Hermansyah. Indonesian Idol Special Season akan segera mengetahui 13 finalis yang melangkah ke babak Spektakuler Show, Senin (25/1/2021) malam. (Dokumentasi RCTI)

"Kita akan mengetahui siapa yang akan tereleminasi dari Spektakuler Show Indonesian Idol Spesial Season," kata Daniel Mananta.

Lanjutan Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season disiarkan di RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved