Breaking News:

Persita Tangerang

I Nyoman Suryanthara Manajer Persita Sesalkan Keputusan Tamirlan Kozubaev Yang Putuskan Kontrak

Mundurnya Tamirlan membuat Persita kehilangan. Pasalnya, Tamirlan menjadi pemain ketiga yang keluar setelah Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
persitafc.com
Bek Tamirlan Kozubaev selalu menjadi pilihan utama pelatih Widodo Cahyono Putro untuk posisi pertahanan Persita Tangerang 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persita Tangerang kembali harus menelan rasa pahit karena kehilangan pemain akibat ketidakjelasan kompetisi. Tamirlan Kozubaev menjadi pemain ketiga Persita yang pamit. 

Bek asal Kyrgyzstan, pamit untuk menyelamatkan kariernya disepak bola. Kompetisi sepak bola Indonesia yang tak jelas pun menjadi alasannya tidak memperpanjang kontrak bersama Persita.

Mundurnya Tamirlan membuat Persita kehilangan. Pasalnya, Tamirlan menjadi pemain ketiga yang keluar setelah Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic.

“Kedua belah pihak, Persita dan Tamirlan sama-sama sepakat untuk mengakhiri kontrak yang berlaku sampai Desember 2020 lalu. Jadi mulai tahun 2021 ini, Tamirlan sudah tidak lagi tercatat sebagai pemain Persita. Kami tentu sangat menyayangkan keputusan Tamirlan," tutur I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita, Senin (25/1/2021).

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara (Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang)

Timnya merasa kehilangan mengingat tiga pertandingan di Liga 1 2020, penampilan Tamirlan juga tidak buruk. 

Tak hanya itu, bek andalan timnas Kyrgyzstan ini pun cepat beradaptasi di Persita.

“Kami berterima atas seluruh kontribusi Tamirlan selama bergabung di Persita. Kami semua mendoakan yang terbaik untuk karier sepak bolanya ke depan, di mana pun ia memutuskan untuk bermain,” tutup Nyoman. 

Baca juga: Pelatih Kiper Persita Tangerang Mukti Ali Raja Isi Waktu dengan Melatih agar tak Suntuk

Baca juga: Tamirlan Kozubaev Bek Persita Tangerang Asal Kyrgyzstan Putuskan Kontrak Dan Mudik Ke Negaranya

Tamirlan sendiri bergabung bersama Persita sejak Januari 2020 lalu, dan baru memainkan tiga pertandingan di Liga 1 Indonesia.

Sebelum akhirnya kompetisi terhenti akibat Covid-19 di Maret  tahun lalu. Namun, hingga saat ini, kompetisi tak kunjung menemui kejelasan.

PSSI dan PT LIB sebagai operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 masih belum bisa meyakinkan pihak keamanan untuk memberikan izin pertandingan hingga saat ini.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved