Breaking News:

Tawuran

Akibat Perampasan Motor, Dua Kelompok Remaja di Kabupaten Tangerang Tawuran

Dua kelompok remaja tawuran, Minggu (24/1/2021) malam. Mereka terlibat bacok-bacokan di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Warta Kota/Andika Panduwinata
Duel antar kelompok remaja pecah pada Minggu (24/1/2021) malam. Mereka terlibat bacok-bacokan di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Dua kelompok remaja tawuran, Minggu (24/1/2021) malam. Mereka terlibat bacok-bacokan di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolsek Teluknaga, AKP Edy Suprayitno. Bahkan aksi dari gerombolan pemuda itu terekam CCTV.

"Diduga akan melakukan tawuran karena masing-masing membawa senjata tajam," ujar Edy kepada Warta Kota, Senin (25/1/2021).

Mereka melancarkan aksinya tersebut persis di Jalan Salembaran Raya. Kedua kelompok ini juga membawa sepeda motor.

"Sekarang dalam penyelidikan," ucapnya.

Sekelompok pemuda yang berjumlah sekitar 29 sepeda motor menyerang kelompok lainnya yang hanya empat motor. Kedua kelompok ini sama-sama melengkapi diri dengan senjata tajam. Adapun kelompok yang jumlahnya kalah banyak tersebut salah satu sepeda motornya dirampas. 

"Kami duga mereka mau tawuran karena mereka kalah kekuatan yang dari sini kan 29 motor, kita cek di situ. Yang motor oranye cuma empat motor mereka. Jadi, motor mereka dirampas," kata Edy.

Kendati demikian, pihaknya masih melakukan penyelidikan yang mendalam untuk bisa mengungkap kasus yang meresahkan masyarakat itu.

"Kepolisian juga akan memaksimalkan patroli rutin untuk mengantisipasi kejadian serupa agar tidak terulang kembali," ujarnya. 

"Kami sudah lakukan patroli-patroli, terus karena mereka kan malam melakukan aksinya. Dari pagi sampai malam kita selalu patroli. Pengawasan lebih ketat lagi," ungkapnya.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved