Piala FA

Link Live Piala FA Chelsea vs Luton Town: Saatnya Frank Lampard Kembalikan Performa Skuad The Blues

Chelsea akan menjamu Luton Town pada putaran keempat Piala FA 2020/2021 di Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (24/1/2021) pukul 19.00 WIB.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
chelseafc.com
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. 

WARTAKOTALIVE.COM, LONDON - Chelsea akan menjamu Luton Town pada putaran keempat Piala FA 2020/2021 di Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (24/1/2021) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa dirinya sedang berusaha meningkatkan performa skuad The Blues, agar bisa melanjutkan tren positif usai kalah 0-2 dari Leicester City pada Rabu (20/1/2021).

"Kami ingin menemukan kembali performa tim dalam membentuk dasar strategi kami di Piala FA dan Liga Inggris," kata Lampard dikutip dari situs resmi klub.

Lampard berujar bahwa kemenangan atas Luton akan membuat motivasi anak asuhnya meningkat.

"Saat Anda bermain bagus dan menang, maka identitas Anda menjadi jelas dan ingin berteriak dari atas atap. Tetapi, saat Anda tidak bermain bagus, orang-orang mempertanyakan identitas Anda, terutama jika Anda adalah manajer yang relatif baru seperti saya," ujar Lampard.

"Oleh karena itu, saya harus tahu cara membimbing semua pemain untuk melakukan hal yang terbaik bagi tim," ucap Lampard.

Menghadapi Luton sebagai klub gurem dari Divisi Championship menjadi pertemuan untuk kali pertama kedua pihak sejak April 1994.

Pada pertemuan pertama, Chelsea mengalahkan Luton dengan skor 2-0 demi mencapai final Piala FA untuk yang pertama kalinya sejak 1970.

Berdasarkan hasil itu, Chelsea bakal tampil percaya diri menghadapi Luton atau The Hatters kembali, apalagi mereka main di Stamford Bridge.

Namun, Lampard ada satu pemain bintang yang bakal absen di laga tersebut.

"N'Golo (Kante) tidak fit dan tidak akan saya mainkan. Dia sedang berlatih sendiri dengan pengawasan dari pihak medis saat ini dan kami harap, dia bisa kembali secepatnya," terang Lampard.

Untungnya, Lampard bisa memainkan Olivier Giroud yang sudah sangat bugar untuk kembali merumput.

"Olivier sudah fit. Dia sudah berlatih dengan kami dan dia sangat siap untuk pertandingan ini," tambah Lampard.

Sebagai tuan rumah, Chelsea bisa menggunakan laga itu untuk mengangkat moril.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved