Breaking News:

Liga Spanyol

Link Live Liga Spanyol Elche vs Barcelona: Pelatih Ronald Koeman Pertajam Tendangan Penalti Pemain

Barcelona akan tantang Elche pada laga pekan ke-20 La Liga Spanyol 2020/2021 di Stadion Manuel Martínez Valero, Minggu (24/1/2021) pukul 22.15 WIB.

fcbarcelona.com
Ronald Koeman dipilih menjadi pelatih baru di Barcelona 

WARTAKOTALIVE.COM, SPANYOL - Barcelona akan tantang Elche pada laga pekan ke-20 La Liga Spanyol 2020/2021 di Stadion Manuel Martínez Valero, Minggu (24/1/2021) pukul 22.15 WIB.

Jelang duel itu Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, berharap timnya bisa merebut tiga poin demi membenahi posisi Blaugrana di klasemen sementara.

Saat ini, Barcelona ada di posisi keempat klasemen sementara dengan torehan 34 poin dari 18 kali penampilan.

Mereka masih tertinggal 10 poin dari Atletico Madrid yang saat ada di puncak klasemen sementara.

Sedangkan, Elche ada di papan bawah, yaitu di peringkat ke-18 klasemen sementara dengan koleksi 17 poin dari 17 kali permainan.

Meski jadi tim tamu, Barcelona tetap diunggulkan untuk memenangi pertandingan, karena dari lima pertandingan sebelumnya, Elche belum berhasil meraih kemenangan.

Meski tampaknya bakal mudah, tetapi Ronald Koeman tetap tidak ingin menyepelekan Elche.

Untuk memenangi pertandingan, Ronald Koeman akan menyiapkan pemain yang fit.

"Kami benar-benar harus secepatnya memulihkan pemain yang cedera. Sebab, tim ini butuh pemain yang fit. Sergi Roberto telah berlatih dengan kami hari ini. Namun, dia butuh waktu untuk bisa tampil," kata Ronald Koeman dikutip dari dilansir dari fcbarcelona.com.

"Dest juga kelihatannya sudah membaik, tetapi saya belum bisa memutuskan apakah dia bakal bermain atau tidak. Dia masih sangat muda dan ini adalah musim pertamanya di sini. Kami tak mau membebaninya," ujar Ronald Koeman.

Halaman
123
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved