Breaking News:

Thaland Open

Pelatih Eng Hian Istirahatkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu Sebelum Tampil di BWF World Tour Finals

Usai gagal melaju ke babak final Toyota Thailand Open 2021, pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian, mengistirahatkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

badmintonindonesia.org
Eng Hian 

WARTAKOTALIVE.COM, BANGKOK - Usai gagal melaju ke babak final Toyota Thailand Open 2021, pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian, mengistirahatkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak bisa mengulang kejayaan di Yonex Thailand Open, setelah di laga semifinal Toyota Thailand Open tahun ini kandas dari wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan, dengan skor 21-16 dan 21-18.

Greysia mengaku bahwa dirinya dan Apriyani sudah berusaha tampil secara maksimal, namun Lee/Shin justru tampil lebih siap dan lebih baik di pertandingan ini.

"Saya pikir kami telah mencoba yang terbaik, dan kami bisa melangkah sejauh ini karena kami bisa. Tetapi, di pertandingan kali ini mereka lebih siap. Permainan mereka lebih baik dari kami,” kata Greysia seusia laga, Sabtu (23/1/2021).

Soal kekurangan di laga tadi, Greysia menilai bahwa dirinya bersama Apriyani hanya terkendala fokus pertandingan.

"Sejujurnya, kami merasa kami lebih lemah dalam hal pola pikir, tapi secara fisik dan mental kami orang yang bersemangat dan terus mencoba. Kami berupaya mengeluarkan yang terbaik di setiap pertandingan,” terang Greysia.

Sementara itu, Lee So Hee mengaku senang bisa meraih kemenangan dan melaju ke final Toyota Thailand Open 2021.

Di laga final, mereka masih menunggu pertandingan antara rekan senegaranya, Kim Soe Yeong/Kong Hee Yong dengan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

“Kami sangat senang dengan kemenangan hari ini dan satu tempat di final. Lawan kami di final belum tahi, kami masih menunggu hasil pertandingan nanti tapi kami akan mempersiapkan dua skenario dan berharap bisa melakukan yang terbaik,” jelas Lee So-Hee.

Fisik Terkuras

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved