Breaking News:

Persib Bandung

Pelatih Akademi Persib Kota Bandung Asep Rahmat Saputra Sambut Baik Bergabungnya Gilang Angga Kusuma

Saat kompetisi di tahun 2020 dihentikan secara resmi oleh PSSI, Gilang Angga Kusuma, justru bergabung ke Akademi Persib Kota Bandung.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
indopos
Logo Persib Bandung 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Saat kompetisi di tahun 2020 dihentikan secara resmi oleh PSSI, Gilang Angga Kusuma, justru bergabung ke Akademi Persib Kota Bandung.

Kehadiran Gilang Angga Kusuma disambut baik oleh Pelatih Akademi Persib Kota Bandung, Asep Rahmat Saputra.

Menurut Asep Rahmat Saputra, bergabungnya Gilang Angga Kusuma akan memberikan pengaruh positif kepada Akademi Persib Kota Bandung.

Asep Rahmat Saputra mengatakan bahwa pengalaman Gilang Angga Kusuma sebagai pemain akan memberikan pengetahuan lebih kepada siswa di Akademi Persib Kota Bandung

"Selama ini, saya dekat dengan coach Gilang Angga Kusuma dan coach Muhamad Yuza. Kami punya kesamaan visi dalam melatih dan membina anak-anak. Kami juga sama-sama ingin memajukan Akademi Persib," kata Asep Rahmat Saputra dikutip dari persib.co.id.

Selain Gilang Angga Kusuma, Asep Rahmat Saputra juga berkolaborasi dengan Muhamad Yuza di Akademi Persib Kota Bandung

Asep Rahmat Saputra menuturka bahwa setiap pelatih Akademi Persib punya cara melatih berbeda-beda.

Dari perbedaan itu dan pedoman kurikulum Akademi Persib, dia meyakini akan menambah wawasan siswa.

"Kami tetap bekerja sama, saling membantu, dan mengisi kekurangan satu sama lain demi perkembangan setiap anak. Karena, anak-anak memang punya potensi. Tinggal bagaimana sebagai pelatih mendidik mereka menjadi pribadi yang lebih baik," jelas Asep Rahmat Saputra. 

Sebelumnya, Asep, Gilang, dan Yuza mendampingi tim kelompok 1 Akademi Persib Kota Bandung yaitu pemain kelahiran tahun 2003-2004.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved