Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United vs Liverpool: Ketua Big Reds Indonesia Dimas Pridinaryana Putra Memuji Setan Merah

Ketua fans Liverpool Big Reds Indonesia, Dimas Pridinaryana Putra, menilai bahwa penampilan Manchester United sedang dalam performa yang cukup bagus.

dok. FA
Logo Piala FA 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua fans Liverpool Big Reds Indonesia, Dimas Pridinaryana Putra, menilai bahwa penampilan Manchester United sedang dalam performa yang cukup bagus.

Dimas mengatakan bahwa posisi Manchester United yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021 membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer semakin percaya diri saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA 2020/2021, Senin (25/1/2021) pukul 00.00 WIB.

“Dari sisi Manchester United, mereka merasa percaya diri. Tim ini sudah punya skema permainan yang terbentuk dibanding dia awal-awal berjalannya liga," kata Dimas dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (23/1/2021).

"Pogba yang tadinya tidak perform, sekarang sudah menjadi perform. Untuk lini tengah ada Fred dan Bruno Fernandes yang solid. Belum lagi, Rashford dan Martial,” ujar Dimas.

Dalam permainan Winning Eleven, Dimas menganalogikan kondisi Manchester United sekarang sedang hijau semua pemainnya.

“Jadi menurut saya, tim Manchester United itu kalau di Winning Eleven itu sedang hijau warnanya,” ucap Dimas.

“Pertandingan kemarin sebetulnya seru. Kedua tim saling punya kepercayaan untuk memenangi pertandingan. Makanya, ketika Solskjaer ditanya setelah laga, dia bilang sayang tidak bisa ambil poin penuh di Anfield. Tetapi, itu kembali lagi bahwa pertandingan rivalitas tidak hanya sisi pertandingan. Namun, juga ada sisi emosional dan lainnya,” tutur Dimas.

Meski demikian, Dimas memercayai pertemuan dua klub yang mempunyai sejarah panjang di Inggris itu bakal berjalan menarik.

Kedua tim akan kembali menurunkan skuat utamanya untuk bisa meraih poin sempurna.

“Saya kira pertandingan Manchester United versus Liverpool akan jadi pertandingan yang memang seharusnya seru. Bahkan nanti di FA Cup juga saya rasa tetap menurunkan permainan terbaiknya meskipun kalau dilihat Liverpool belum baik banget (kondisi pemain-red),” papar Dimas.

Halaman
123
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved