Breaking News:

Persib Bandung

Gelandang Muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha Boleh Hijrah ke Klub Eropa Jika Cederanya Sembuh

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, menegaskan bahwa Maung Bandung mendukungnya untuk meneruskan kariernya pada kompetisi di Eropa.

PERSIB.co.id/Ferri Ahrial
Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, menegaskan bahwa Maung Bandung mendukungnya untuk meneruskan kariernya pada kompetisi di Eropa.

Menurut Beckham Putra Nugraha, pihak klub dan tim pelatih Persib selalu mensupport bagi pemain yang ingin meningkatkan prestasi dan pengalaman sepak bolanya di luar negeri.

Oleh karena itu, Beckham Putra Nugraha mengklarifikasi soal kabar yang menyebutkan bahwa pelatih dan manajemen Persib tidak memberikan izin kepadanya untuk menerima tawaran klub Eropa.

Dia menyebut bahwa informasi yang berkembang di media itu tidak benar.

Beckham Putra Nugraga mengatakan bahwa Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dan manajemen tidak pernah menghalanginya untuk hijrah ke klub mana pun dengan catatan cederanya telah pulih seratus persen.

"Pelatih dan klub tidak pernah menghalangi saya. Saya boleh ke manapun asalkan sudah benar-benar fit. Sebab, itu sangat penting bagi karier saya," kata Beckham Putra Nugraha dikutip dari persib.co.id.

Selain itu, Beckham Putra Nugraha pun mempertimbangkan cuaca di Eropa yang sedang musim dingin.

"Sekarang, di sana sedang musim dingin. Sepertinya akan lebih pas jika musim panas. Apalagi kalau (cedera) saya sudah pulih," ujar Beckham Putra Nugraha.

Maka dari itu, pemain bernomor punggung 7 tersebut berharap, pemulihan cederanya dapat berjalan dengan lancar ke depannya. 

"Ini ceritanya akan berbeda, kalau saya sudah pulih dari cedera dan bisa ikut langsung latihan dengan tim mana pun," tutur Beckham.

Halaman
123
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved