Breaking News:

Advertorial

Setelah Minum Madu Cerpen ini, Ia Tidak Mudah Mengantuk Lagi

Dalam dunia medis, badan kerap lemas disebut asthenia. Kondisi ini terjadi ketika kekuatan tubuh berkurang, sehingga harus mengeluarkan tenaga ekstra

istimewa
Apin, warga Dusun Rano Wangko, Desa Tanah Wangko, Kecamatan Tomba Riri, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara. 

Jika sudah namanya cinta

Hati suka berbunga-bunga

Kumpulkan cerpen madu Nahala

Sepeda motor menanti Anda

WARTAKOTALIVE.COM, MINAHASA — Karena masih muda, 32 tahun, tak ada penyakit khusus yang perlu mendapat penanganan spesifik pada diri seorang konsumen Nahala Goldy yang bernama Apin.

Mungkin karena sibuk menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga, ia mengaku mengalami pegal-pegal, lemas, dan sering mengantuk.

Lantaran tak sampai mengganggu aktivitasnya, selama ini hal itu ia abaikan saja. Namun, setelah mengenal minuman kesehatan Nahala Goldy dari seorang temannya, ibu dua anak itu pun meminumnya secara rutin dua kali sehari. 

Ternyata, ia ketagihan karena merasakan langsung manfaatnya.

“Badan terasa enak, mengantuk hilang, serta tubuh terasa fit dan sehat,” ucap warga Dusun Rano Wangko, Desa Tanah Wangko, Kecamatan Tomba Riri, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, ini.

Ketika badan terasa lemas, pasti Anda tidak bersemangat untuk melakukan aktivitas. Dalam dunia medis, badan kerap lemas itu disebut asthenia. Kondisi ini terjadi ketika kekuatan tubuh berkurang, sehingga Anda harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk bergerak.

Halaman
12
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved