Breaking News:

Thailand Open

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Lakukan Kesalahan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Lawan Korsel

Dua tim bulu tangkis Indonesia memeroleh hasil berbeda di babak perempat final Toyota Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1/2021).

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
Badminton Photo
Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke Semifinal Toyota Thailand Open 

WARTAKOTALIVE.COM, BANGKOK - Dua tim bulu tangkis Indonesia memeroleh hasil berbeda di babak perempat final Toyota Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1/2021).

Dua tim itu adalah pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melangkah ke babak semifinal setelah dikalahkan Hoo Pang Ron/Cheah Yee See (Malaysia) lewat pertarungan rubber game dengan skor 21-12, 19-21, dan 19-21.

Sedangkan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke semifinal usai mengalahkan ganda putri asal Denmark,  Alexandra Boje/ Mette Poulsen dengan skor 21-9 dan 21-17.

Usai berlaga selama 68 menit, Gloria mengaku bahwa dirinya dan Hafiz masih banyak melakukan kesalahan sendiri.

Itu menjadi salah satu penyebab kegagalan lolos ke semifinal.

"Kami tidak beruntung hari ini. Kami sudah memberikan yang terbaik yang kami punya, tetapi hal itu tidak cukup. Kami masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Masih banyak hal yang harus ditingkatkan," kata Gloria dikutip dari badmintonindonesia.org.

Sebelumnya, Hafiz/Gloria pernah mengalahkan Pang Ron/Yee See pada turnamen Yonex Chinese Taipei Terbuka 2019 dengan skor 21-18 dan 21-13.

Rupanya, pertemuan kedua ini merupakan revans bagi wakil Malaysia tersebut, sehingga mereka pun belajar dari kekalahannya dua tahun silam.

"Di gim pertama kami mengontrol permainan, tetapi setelah itu mereka mengubah pola dan kami tidak siap. Mereka sudah membaca permainan kami dan antisipasi serangan-serangan kami," ucap Hafiz.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved