Breaking News:

Persija Jakarta

Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus dan Bek Ismed Sofyan Ikut Doakan Kesembuhan untuk Leo Saputra

Kondisi sakit mantan pemain Persija Jakarta, Leo Saputra, memunculkan simpati bek tim Oranye Ismed Sofyan dan Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

Instagram
Leo Saputra saat masih membela Persija Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kondisi sakit mantan pemain Persija Jakarta, Leo Saputra, memunculkan simpati bek tim Oranye Ismed Sofyan dan Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

Ismed Sofyan sudah mengetahui kabar mengenai Leo Saputra yang saat ini dalam kondisi kritis.

Sebelumnya, Leo Saputra membagikan momen ketika dia sedang dirawat di salah satu rumah sakit lewat unggahan InstaStory miliknya.

Dalam unggahan di InstaSory-nya, pemain yang identik dengan nomor 23 tersebut  tampak menggunakan alat bantu pernapasan sembari mengucapkan permintaan maaf.

Mendengar sahabatnya yang dalam kondisi kurang sehat, Ismed pun turut mendoakan agar Leo Saputra bisa cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Saya sudah dengar kabar itu dari grup WhatsApp. Saat ini, kami doakan Leo Saputra diangkat penyakitnya dan bisa segera pulih agar bisa beraktivitas kembali. Apalagi, Leo Saputra dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dalan segala hal,” kata Ismed dikutip dari persija.id.

Ucapan dan doa untuk kesembuhan Leo Saputra juga datang dari Ferry Paulus.

Mewakili klub yang pernah dibela Leo Saputra selama lima musim, Ferry Paulus berharap Leo Saputra bisa kembali pulih.

Ferry Paulus juga prihatin terhadap kondisi yang dialami oleh Leo Saputra.

“Sangat prihatin tentunya. Doa terbaik untuk Leo Saputra, agar segala sakit penyakitnya diangkat dan disembuhkan dan segera bisa beraktivitas seperti sedia kala,” kata Ferry.

Halaman
12
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved