Breaking News:

Piala FA

Chorley vs Wolverhampton Wanderers: Nuno Espirito Santo Sebut Hasil Apapun Bisa Terjadi di Piala FA

Wolverhampton Wanderers menantang Chorley pada putaran keempat Piala FA 2020/2021 di The Chorley Group Victory Park Stadium, Sabtu (23/1/2021).

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho

WARTAKOTALIVE.COM, LANCASHIRE - Wolverhampton Wanderers menantang Chorley pada putaran keempat Piala FA 2020/2021 di The Chorley Group Victory Park Stadium, Sabtu (23/1/2021) pukul 02.40 WIB.

Jelang laga itu Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, mengatakan bahwa pertandingan Piala FA kerap terjadi kejutan.

"Hasil apapun bisa terjadi di setiap laga Piala FA," kata Nuno Espirito Santo dikutip dari situs resmi Wolverhampton Wanderers.

Juru taktik asal Portugal itu berujar bahwa dirinya dan timnya tidak mau meremehkan Chorley, meskipun mereka adalah tim lapis enam di Inggris.

Nuno Espirito Santo menegaskan bahwa para pemainnya akan menghadapi Chorley dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan untuk menghadapi tiap lawan di Liga Inggris.

Chorley pernah mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada tahun 1986.

Nuni Esprito Santo tidak ingin hal itu terulang kembali.

"Kami akan melakukan pendekatan atau permainan yang sama antara melawan Chorley dengan laga-laga di Liga Inggris," ujar Nuno Espirito Santo.

"Kami lakukan persiapan yang sama untuk pertandingan nanti, karena perbedaan dalam permainan dan persiapan tidak menjamin permainan Anda jadi bisa bersaing dengan tim lain," ucap Nuno Espirito Santo.

Untuk mendapatkan hasil memuaskan pada laga nanti Nuno Espirito Santo telah memelajari kekuatan Chorley.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved