Breaking News:

Advertorial

BAB-nya Lancar Setelah Rutin Mengonsumsi Minuman Ini

Setelah rutin mengonsumsi Nahala Goldy dua kali sehari, perempuan yang masih berstatus mahasiswi ini memberikan kesaksiannya.

istimewa
Siti Aisyah Maulidah, warga Kelurahan Tikala Baru, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.  

Jangan suka bermain tali

Jika tak ingin terikat olehnya

Nahala Goldy harus kaubeli

Agar sehat hingga usia tua

WARTAKOTALIVE.COM, MANADO — Di Manado, tim Nahala Goldy menemui seorang remaja berusia 20 tahun yang bercerita tentang keluhan yang sudah dideritanya sejak SMP.

Wanita bernama Siti Aisyah Maulidah ini sering mengalami keputihan dan susah buang air besar. Setiap akan BAB, ia selalu merasakan mulas di perutnya.

Awalnya, warga Kelurahan Tikala Baru, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, ini mengatasinya dengan minum obat pelancar buang air besar (BAB) yang iklannya sering muncul di televisi. 

Tapi, karena ingin pengobatan yang lebih alami, anak pertama dari tiga bersaudara ini beralih ke Nahala Goldy. Ia tertarik dengan minuman kesehatan itu setelah membaca sebuah iklan di koran.

Setelah rutin mengonsumsi produk itu dua kali sehari, perempuan yang masih berstatus mahasiswi ini memberikan kesaksian seperti berikut.

“Ternyata produk ini banyak manfaatnya. Keputihan saya berkurang dan buang air besar saya lancar. Selain itu, badan terasa lebih segar,” ujarnya.

Halaman
12
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved