Breaking News:

Liga Italia

AC Milan vs Atalanta: Stefano Pioli Ajak Pasukan Rossoneri Jaga Takhta di Puncak Klasemen Sementara

AC Milan akan jamu Atalanta pada laga pekan ke-19 Liga Italia 2020/2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Sabtu (23/1/2021) pukul 23.50 WIB.

Football News
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dan pemainnya melakukan selebrasi. 

WARTAKOTALIVE.COM, MILAN - AC Milan akan jamu Atalanta pada laga pekan ke-19 Liga Italia 2020/2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Sabtu (23/1/2021) pukul 23.50 WIB.

Jelang laga itu Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan bahwa duel nanti harus bisa dimanfaatkan untuk bisa tetap menjaga tren positif, terutama memertahankan posisi tim di puncak klasemen sementara.

Saat ini, skuad Rossoneri ada di puncak klasemen sementara dengan torehan 43 poin.

Sedangkan, Atalanta ada di peringkat keenam klasemen sementara setelah mengoleksi 33 poin.

"Kami harus membangun atau melanjutkan yang telah kami lakukan," kata Pioli dikutip dari situs resmi klub.

Mantan pelatih Fiorentina dan Inter Milan itu berharap anak asuhnya bisa menutup kompetisi musim ini dengan hasil yang memuaskan.

"Kami ingin bisa menutup Liga Italia musim ini dengan pertandingan berkualitas tinggi, karena Rossoneri bisa melihat skill mereka. Jadi, saya ingin Milan bisa kembali memeroleh kemenangan," ujar Pioli.

Sementara itu dalam laga yang akan disiarkan langsung di RCTI itu, penyerang baru AC Milan, Mario Mandzukic, berambisi bisa membawa Rossoneri meraih kejayaannya kembali pada musim ini.

Salah satu target yang dibidik oleh Mandzukic yakni bisa mengantarkan Milan meraih gelar scudetto musim ini.

Mandzukic percaya AC Milan memiliki atribut yang cukup untuk bisa meruntuhkan dominasi Juventus yang menguasai Liga Italia dalam sembilan tahun terakhirnya.

Halaman
1234
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved