eSports

Udil Mage Tim Esports Alter Ego Makin Semangat Cari Nafkah Usai Menikah

Mage milik tim eSports Alter Ego, Udil, mengaku makin semangat cari nafkah usai menikah. Udil mengincar gelar juara Mobile Legends World Championship.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
Istimewa
Mage tim eSports Alter Ego, Muhammad Julian Ardiansyah alias Udil. Udil mengaku makin semangat cari nafkah setelah menikah dan kini dia mengincar gelar juara Mobile Legends World Championship 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pada Minggu (27/12/2020), mage tim eSports Mobile Legends Alter Ego, Muhammad Julian Ardiansyah alias Udil, melangsungkan pernikahan.

Kabar pernikahan Udil itu mengejutkan banyak pihak, bahkan bagi teman-teman dekatnya di luar Alter Ego.

Karena rapatnya informasi mengenai hal itu, banyak pihak yang terkejut dan merasa pernikahan itu dilangsungkan secara mendadak.

Apalagi, Udil menikah pada usia yang masih sangat muda, yaitu 19 tahun.

Pernikahan Udil itu dilakukan tidak lama setelah CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto, serta pelatihnya di AE, Regi “NasiUduk” Kurniawan, sama-sama melangsungkan pernikahannya.

Seusai pertandingan Mobile Legends: Bang Bang World Championship 2020 (M2), di Singapura, menghadapi 10s Gaming Frost, Selasa (19/1/2021), Udil membicarakan soal pernikahannya itu kepada ONE Esports.

Namun, Udil menampik pernyataan pernikahannya itu dilangsungkan secara mendadak.

“Sebenarnya niat saya untuk menikah itu sudah lama, sejak umur 18 atau 17 tahun mungkin. Namun waktu itu memang merasa belum siap secara mental dan finansial. Alhamdulillah niat ini baru bisa terealisasikan kemaren,” ucap Udil kepada ONE Esports.

“Bukannya ingin cepat-cepat atau ada sangkutpautnya dengan M2. Ini memang sudah keinginan saya sejak lama,” tambah Udil.

Lebih lanjut, Udil juga mengatakan bahwa statusnya saat ini sebagai seorang suami juga telah mengubah banyak hal yang ada pada dirinya.

Dia mengaku menjadi lebih termotivasi dalam hal mencari nafkah untuk membiayai keluarganya.

“Sudah jelaslah (jadi lebih termotivasi), karena sekarang saya harus semakin giat dalam mencari nafkah. Motivasi ini memengaruhi segala aspek, baik secara pribadi dan juga dalam bermain,” ujar Udil.

Hal ini menunjukkan bahwa Udil akan semakin termotivasi untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi di kemudian hari.

Namun, atlet eSports asal Bandung, Jawa Barat, itu tidak menyinggung soal masa depannya.

Udil dikabarkan akan pensiun karena telah berkeluarga dan telah meraih semua gelar di kejuaraan video game Mobile Legends, jika mampu menjuarai M2.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved