Breaking News:

Pilkada Depok

Tak Ada Gugatan untuk Hasil Pilkada Depok, Idris-Imam Ajak Pradi-Afifah Bangun Kota Depok Bersama

Tak ada gugatan untuk hasil Pilkada Depok, Idris-Imam ajak Pradi-Afifah bangun Kota Depok bersama.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dodi Hasanuddin
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Tak ada gugatan untuk hasil Pilkada Depok, Idris-Imam ajak Pradi-Afifah bangun Kota Depok bersama. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Tak ada gugatan untuk hasil Pilkada Depok, Idris-Imam ajak Pradi-Afifah bangun Kota Depok bersama.

Wakil Wali Kota Depok terpilih Imam Budi Hartono menyampaikan pesan kepada masyarakat Depok terkait penetapan dirinya bersama Mohammad Idris sebagai pemenang dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Imam berharap, dalam tugasnya nanti sebagai pimpinan di eksekutif Kota Depok dapat didukung semua pihak demi tercapainya pembangunan yang maju, berbudaya, dan sejahtera.

"Kami meminta dukungan semua warga Depok untuk pembangunan di Kota Depok, untuk pembangunan bersama," paparnya kepada wartawan seusai Rapat Pleno terbuka yang dilakukan KPU Kota Depok di Hall Dwidjosewojo, Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Kamis (21/1/2021).

Ajakan Imam ini pun dikatakannya tak hanya untuk masyarakat baik dari para pendukung maupun yang tidak mendukung ataupun mereka yang tak memilih Idris-Imam.

Tetapi juga ditujukan kepada mantan rivalnya dalam Pilkada Depok yang pencoblosannya berlangsung pada 9 Desember lalu itu.

"Kami mengajak juga Bang Pradi dan Bu Afifah untuk bersama-sama membangun Kota Depok," tuturnya didampingi  Idris.

Namun demikian, ketika ditanyakan apakah ada rencana keduanya untuk bertemu langsung dengan Pradi-Afifah guna menyampaikan niat baiknya itu.

Imam menjawab, hingga saat ini belum ada rencana keduanya bertemu pasangan calon yang ketika Pilkada Depok mendapatkan nomor urut 01 itu.

Akan tetapi, Idris menyambut pertanyaan para awak media bahwa sejauh ini telah ada komunikasi antara kedua paslon tersebut.

Baca juga: Antisipasi Banjir dan Tanah Longsor di Depok, Damkar Kota Depok Siagakan 300 Personel

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved