Breaking News:

Pencurian Motor

Polisi Sebut Pelaku Berjumlah Tiga Orang yang Mencuri Motor Adik Ipar Komika Rigen Rakelna

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Sumiran membenarkan aksi pencurian motor di kediaman Syahrul Ardiansyah (24), adik ipar komika Rigen Rakelna.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Rizki Amana
Tangkapan layar pelaku ranmor yang beraksi di rumah Sahrul Ardiansyah di kawasan Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel. (Istimewa) 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Sumiran membenarkan adanya pencurian motor di kediaman milik Syahrul Ardiansyah (24), adik ipar dari komika Rigen Rakelna

Sumiran mengatakan dalam peristiwa tersebut pihaknya menduga terdapat tiga pelaku yang beraksi pada kediaman yang terletak di Jalan TPU Assyifa, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

"Korban sudah melapor, diduga pelaku berjumlah tiga orang," kata Sumiran saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selularnya, Pondok Aren, Kota Tangsel, Kamis (21/1/2021).

Sumiran menuturkan mendapati laporan tersebut pihaknya langsung mendatang Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Menurutnya, dari hasil lapangan tersebut pihaknya mendapati sejumlah alat bukti dari kediaman yang disatroni tiga pelaku ranmor tersebut. 

"Kita sudah mengecek TKP dan memeriksa CCTV. Yang dicuri hanya satu motor yang di parkir teras," jelasnya. 

Diwartakan sebelumnya, tiga pelaku pencurian motor (ranmor) beraksi di kediaman milik Sahrul Ardiansyah (24), ipar dari komika Rigen Rakelna.

Sahrul mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat dirinya sedang tertidur di kediamannya yang beralamat di Jalan TPU Assyifa, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

"Kejadian itu kemarin (Rabu, 20 Januari 2021) pagi, sekitar jam 03.30 WIB," kata Sahrul saat dikonfirmasi, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel, Kamis (21/1/2021).

Sahrul menuturkan aksi ranmor pelaku itu terekam kamera pengawas CCTV yang terletak tepat di parkiran rumahnya. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved