Breaking News:

Pilkada Depok

Menangi Pilkada Depok, Idris-Imam Siap Jadi Pemimpin Untuk Semua Masyarakat Tanpa Terkecuali

Mohammad Idris-Imam Budi Hartono menyampaikan rasa syukur dan siap memimpin seluruh warga Depok tanpa pengecualian.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Imam Budi Hartono (kiri) dan Mohammad Idris saat memberikan keterangan kepada wartawan seusai ditetapkan sebagai wali kota dan wakil wali kota terpilih di Pilkada Depok 2020, Hall Dwidjosewojo, Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Kamis (21/1/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Mohammad Idris - Imam Budi Hartono menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak baik penyelenggara, para pendukung, dan para relawan paslon Idris-Imam.

Hal itu disampaikannya dalam sambutannya setelah ditetapkan sebagai pasangan calon (paslon) terpilih dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Depok di pemilihan kepala daerah tahun 2020.

"Kemenangan ini bukan kemenangan Idris - Imam, kemenangan ini adalah ikhtiar kita semua ikhtiar bersama untuk mewujudkan harapan dan cita-cita seluruh warga Depok," kata Idris dalam sambutannya seusai menerima berita acara penetapan paslon terpilih di Hall Dwidjosewojo, Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Kamis (21/1/2021).

Baca juga: KPU Batal Tetapkan Idris-Imam Jadi Wali Kota Depok Hari Ini, Simak Penyebabnya

Setelah dilantik nanti yang sedianya dilaksanakan pada Februari mendatang, Idris mengatakan dirinya bersama Imam akan berjanji menjadi pemimpin bagi seluruh masyarakat Kota Depok tanpa terkecuali.

"Setelah Idris-Imam dilantik, kami akan disumpah jabatan untuj menjadi pemimpin yang seadil-adilnya untuk semua tanpa membedakan ras, agama n golongan apapun,"

"Tanpa membedakan pendukung atau bukan pendukung, pemilih atau bukan pemilih kami akan bertanggung jawab pada seluruh warga dan masyarakat tanpa terkecuali," ujarnya.

Baca juga: Wali Kota Depok Mohammad Idris Tetapkan Kegiatan yang Harus Dipatuhi dalam PSBB Proporsional Depok

Idris yang memberi sambutan didampingi Imam mengatakan, akan berkomitmen dalam menghadirkan Kota Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera sesuai dengan tagline kampanye keduanya.

Dirinya menyadari bahwa kemampuan keduanya dalam memerintah terbatas tanpa adanya bantuan dan peran serta seluruh warga dan elemen masyarakat.

Kemenangan ini juga dikatakan Idris sebagai amanah yang akan menuntut dan menuntun keduanya yang ingin mengolaborasikan, mengintegrasikan, dan menyinergikan tuntutan dan tuntunan itu.

Baca juga: VIDEO: KPU Depok Batal Tetapkan Idris Imam Pemenang Pilkada, Gara-gara MK

"Artinya, amanah ini akan menuntut kerja keras, disisi lain amanah ini juga akan menuntun agar kita dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa disamping tentunya kedekatan kita dengan warga masyarakat," 

"Oleh karena, itu dalam mengisi amanah ini tentunya kami akan selalu terbuka mendengarkan kritik saran dan masukan dari semua pihak," akunya.

Atas torehan ini, Idris - Imam mengajak para pendukungnya mengisi kemenangan dengan banyak berdoa terlebih saat ini pandemi Covid-19 belum usai, ditambah dengan rentetan musibah hang menimpa tanah air di awal tahun jni.

Baca juga: Wali Kota Depok Mohammad Idris Minta Ridwan Kamil Transparan Penilaian Tingkat Kepatuhan Jaga Jarak

"Dengan kerendahan hati, kami meminta para pendukung 02 khususnya, untuk tidak bereuforia secara berlebihan dan mari kita mengisi kemenangan ini dgn banyak berdoa," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved