Breaking News:

Serie A

Javier Zanetti Jadi Kunci Sukses Inter Milan untuk Datangkan Lionel Messi ke Serie A

Javier Zanetti bisa jadi kunci sukses Inter Milan untuk datangkan Lionel Messi ke Serie A. Barcelona sendiri kesulitan untuk pertahankan Lionel Messi.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
Istimewa
Javier Zanetti dan Lionel Messi. Kata Juan Sebastian Veron, Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, bisa jadi kunci sukses Inter dalam mendatangkan gelandang Barcelona, Lionel Messi, ke Serie A Italia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Mantan gelandang Inter Milan, Juan Sebastian Veron, menyebut Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, sebagai kunci keberhasilan klub itu dalam mendatangkan Lionel Messi ke Serie A Italia.

Veron, Zanetti, dan Messi pernah sama-sama bermain di tim nasional Argentina dan mereka saling memiliki kedekatan emosional.

Saat ini Messi berada pada tahun terakhir kontrak kerjanya di Barcelona dan sampai saat ini belum ada kabar Messi akan memperpanjang masa baktinya di sana.

Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, menyatakan Inter pernah berupaya merekrut Messi.

Sementara itu, mantan Presiden Inter, Massimo Moratti, yakin pemilik Inter pada saat ini, yaitu Suning Holdings Group, mampu mendatangkan Messi.

Akan tetapi, Veron ragu Messi akan menyusul Cristiano Ronaldo ke Serie A Italia.

Katanya, Messi hanya akan ke Serie A Italia jika Zanetti mampu merayu kompatriotnya itu.

“Saya ragu dia akan ke Italia. Jika iya, itu karena Javier Zanetti, yang mengenal dia dan akan berbicara dengan dia, membuatnya kembali merasa penting dan menjelaskan tentang proyek masa depan klub itu,“ kata Veron kepada Stats Perform News.

Javier Zanetti pernah bermain dengan Lionel Messi di pentas internasional selama enam tahun.

Saat itu Zanetti mengemban tugas sebagai kapten tim nasional Argentina.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved