Breaking News:

Toyota Thailand Open

Greysia/Apriyani Lolos Ke Perempat Final Toyota Thailand Open Kalahkan Wakil Kanada

Greysia/Apriyani lolos ke babak perempat final setelah menang  straight game atas Catherine/Josephine dengan skor 21-11, 21-10.

Editor: Umar Widodo
Badminton Photo
Pasangan ganda putri, Greysia/Apriyani lolos ke babak perempat final Toyota Thailand Open 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pasangan ganda putri juara Yonex Thailand Opena Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menang relatif cepat dalam waktu 25 menit dari pasangan asal Kanada Catherine Choi/Josephine Wu di Impact Arena, Bangkok, Kamis (21/1/2021) malam.

Unggulan kelima, Greysia/Apriyani lolos ke babak perempat final setelah menang  straight game atas Catherine/Josephine dengan skor 21-11, 21-10.

Greysia/Apriyani sudah bermain dengan baik sejak gim pertama. Poin demi poin mereka kumpulkan dengan mulus tanpa banyak perlawanan dari Catherine/Josephine.

Mereka sempat berkejaran di awal gim, tapi selepas kedudukan 2-2, Greysia/Apriyani terus melaju hingga merebut gim pertama dengan kemenangan 21-11.

Gim kedua tak jauh berbeda dengan gim pertama. Greysia/Apriyani masih mendominasi, bahkan kali ini mereka meningkatkan tempo permainan, sehingga poin-poin semakin cepat terkumpul.

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu (PBSI)

Sementara itu, penampilan Catherine/Josephine tak kunjung membaik. Mereka kerap tertinggal dan tidak melakukan banyak perlawanan.

Dengan kondisi seperti itu, Greysia/Apriyani kembali unggul dan memenangi laga dengan skor akhir 21-10. Kualitas permainan kedua pasangan itu memang sangat berbeda.

Greysia/Apriyani yang menempati peringkat kedelapan dunia itu bisa bermain dengan tenang dan konsisten, sedangkan Catherine/Josephine yang berada di rangking ke-65 itu masih banyak melakukan kesalahan sendiri.

Selanjutnya pada perempat final Toyota Thailand Open yang akan digelar Jumat besok, Greysia/Apriyani dijadwalkan bertemu dengan pasangan Denmark, Alexandra Boje/Mette Poulsen.

Selain ganda putri, ada dua wakil Indonesia lainnya yang juga lolos ke babak delapan besar turnamen bulu tangkis level Super 1000 tersebut, yakni ganda putra Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan dan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved