Breaking News:

Liga 1 2021

Bhayangkara Solo FC Sambut Baik Keputusan Liga 1 2020 Dihentikan

Keputusan PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 2020 dan memulai kembali dengan kompetisi musim baru, Liga 1 2021 disambut baik I Nyoman Yogi Hermawan.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Hertanto Soebijoto
bhayangkara-footballclub.com
PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 2020 dan memulai kembali dengan kompetisi musim baru, Liga 1 2021. Foto dok: Manajer Tim Bhayangkara FC I Nyoman Yogi Hermawan (kanan) bersama COO Bhayangkara FC Sumardji. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Manajer Bhayangkara Solo FC, I Nyoman Yogi Hermawan menyambut baik keputusan PSSI yang menghentikan kompetisi Liga 1 2020 dan memulai kembali dengan kompetisi musim baru, Liga 1 2021.

Seperti diketahui, dalam rapat Exco PSSI yang berlangsung siang tadi, PSSI memutuskan beberapa poin yang sebelumnya merupakan masukan dari klub-klub saat rapat dengan PT LIB.

“Kami menyambut Baik keputusan tersebut. Apresiasi kepada PSSI dan PT LIB yang mau mengakomodir. Itu merupakan usulan mayoritas klub pada saat rapat owner's meeting kemarin,” kaya Yogi saat dihubungi wartawan, Rabu (20/1/2021).

Video: Gunadi Cebol Bintang Tarkam, Hobi Bola yang Bisa Menghidupi Keluarga

Sementara itu, terkait adanya kabar bakal dimulainya Liga 1 musim baru, belum membuat Bhayangkara Solo FC langsung mengagendakan jadwal latihan bersama.

I Nyoman Yogi mengatakan pihaknya hingga kini masih menunggu kepastian jadwal kick off.

Setelah jadwal atau kepastian ada, dirinya baru bisa menyerukan pemain Bhayangkara Solo FC untuk kumpul kembali.

Baca juga: Setuju Kompetisi Dihentikan, COO Bhayangkara Solo FC Sumardji Minta Liga 1 Digelar Usai Lebaran    

Baca juga: Sumardji COO Bhayangkara Solo FC Minta Kepastian Liga 1 Dari LIB Sebagai Operator Kompetisi

“Belum ada (jadwal latihan). Tentunya menunggu info kapan kompetisi dimulai lagi. Setelah ada info baru kami latihan,” ujarnya

Selain itu, rapat Exco PSSI juga memutuskan tidak ada juara dan tidak ada degradasi, peserta kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2021 adalah peserta kompetisi musim 2020 dan kontrak pemain diatur oleh klub mengacu kepada aturan keadaan kahar di dalam kontrak masing-masing klub.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved