Breaking News:

Persija

Bek Sayap Persija Jakarta Salman Alfarid Jaga Kebugaran dengan Berlatih Bersama EPA Persija Jakarta

Bek sayap Persija Jakarta, Salman Alfarid, telah selesai menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

persija.id
Bek sayap Persija Jakarta, Salman Alfarid, sedang jalani latihan bersama EPA Persija. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bek sayap Persija Jakarta, Salman Alfarid, telah selesai menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

Usai lakukan TC di negeri matador, Salman Alfarid tidak berleha-leha.

Dia langsung ikut serta dalam latihan yang dijalani tim Elite Pro Academy Persija Jakarta di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok, Kamis (21/1).

Pemain berusia 18 tahun tersebut menilai bahwa latihan bersama tim Elite Pro Academy Persija Jakarta bertujuan untuk terus menjaga momentum usai menjalani pemusatan latihan bersama skuad Garuda Nusantara di Spanyol.

Apalagi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, meminta pemainnya tetap menjaga kondisi pasca pemusatan latihan di Spanyol.

“Saya baru saja menjalani isolasi mandiri selama sepekan selepas dari Spanyol. Tentunya, latihan bersama Tim Elite Pro Academy Persija Jakarta sejatinya bagus untuk saya untuk terus menjaga kondisi selepas pulang dari Spanyol,” kata Salman Alfarid dikutip dari persija.id.

“Saya ingin momentum apa yang saya dapatkan di Spanyol maupun saat TC Timnas U-19 di Jakarta harus dijaga dengan baik. Kebetulan tim Elite Pro Academy Persija Jakarta masih rutin menjalani latihan jadi tidak ada salahnya saya ikut bergabung," jelas Salman Alfarid.

Karantina Mandiri

Para pemain Timnas U-19 sudah tiba di Indonesia pada Kamis (14/1/2021) malam.

Mereka mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada pukul 20.30 WIB usai melakukan perjalanan selama kurang lebih 26 jam dari Barcelona, Spanyol. 

Halaman
12
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved