Breaking News:

Serie A

Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic Membuat AC Milan makin Menakutkan di Serie A

Zlatan Ibrahimovic yakin keberadaan dirinya dan Mario Mandzukic akan membuat AC Milan makin menggetarkan di depan lawan-lawannya di Serie A Italia.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
Eurosport
Mario Mandzukic tes medis di AC Milan. Zlatan Ibrahimovic senang AC Milan mendatangkan Mario Mandzukic, karena akan membuat AC Milan jadi tim menakutkan di Serie A Italia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, senang melihat pengelola tim pemimpin Serie A Italia 2020-2021 itu mendatangkan Mario Mandzukic.

Kata Zlatan Ibrahimovic, kehadiran Mario Mandzukic akan membuat AC Milan memiliki dua penyerang yang bisa membuat lawan-lawannya di Serie A Italia ketakutan.

Keberadaan Mario Mandzukic di AC Milan akan membuat tim itu memiliki pilihan untuk mengisi pos ujung tombak, selain Zlatan Ibrahimovic.

Mario Mandzukic, yang pernah membela Juventus pada tahun 2015-2019, menandatangani kontrak kerja berdurasi enam bulan di AC Milan.

Baca juga: AC Milan Gembira Memperkenalkan Mario Mandzukic dengan Nomor Punggung 9, Nomor Filippo Inzaghi

Zlatan Ibrahimovic menilai perekrutan striker Mario Mandzukic, yang telah berusia 34 tahun, sebagai hal yang positif bagi AC Milan, karena dia sudah berpengalaman dan juga telah mencetak banyak gol di Serie A Italia.

“Saya sangat senang. Akan ada dua dari kami yang membuat lawan gemetar sekarang,“ katanya kepada Sky Sports Italia.

Diutarakan Ibra, Mandzukic bisa jadi solusi saat Serie A 2020-2021 memasuki masa-masa sulit.

“Hingga sejauh ini kami telah bermain dengan baik. Kami hampir setengah jalan di liga dan sekarang deretan pertandingan mulai menjadi lebih sulit,“ katanya.

“Ini akan menjadi musim yang sangat sulit, tetapi sekarang dengan Mandzukic dan (Soualiho) Meite dan saya, tidak tahu apakah yang lain akan datang, kami akan memiliki lebih banyak pemain yang tersedia untuk bisa dirotasi oleh pelatih,“ tambah Ibra.

Sementara itu, pelatih Milan, Stefano Pioli, mengaku senang dengan adanya persaingan pada dua penyerang veteran di timnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved