Breaking News:

Berita Video

VIDEO Bocah Sebatang Kara di Pamulang Ditinggal Ibunya Akibat Covid, Ketua RT Sebut Punya Dua Kakak

Aisyah kini hanya sebatang kara menjalani hidup mengingat sang ayah yang terlebih dahulu meninggal dunia saat dirinya berusia 2 tahun. 

Penulis: Rizki Amana | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota/Rizki Amana
Kediaman Aisyah Alissa di Jalan Bhayangkara, Blok E 26/15 RT 01/18, Benda Baru, Pamulang, Kota Tangsel. Bocah berusia 10 tahun itu kini tinggal sendiri karena sang ibu telah meninggal dunia akibat virus corona. 

WARTAKOTALIVE.COM, PAMULANG - Nasib malang menimpa Aisyah Alissa (10) usai sang ibunda yang bernama Rina Darmakusumah (44) meninggal dunia akibat infeksi covid-19 pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Malangnya Aisyah kini hanya sebatang kara menjalani hidup mengingat sang ayah yang terlebih dahulu meninggal dunia saat dirinya berusia 2 tahun. 

Kini Aisyah yang sedang menjalani isolasi dan perawatan medis di Rumah Lawan Covid-19 Kota Tangerang Selatan (RLC Kota Tangsel) hanya dapat tertunduk lesuh dengan kenyataan yang harus dihadapinya itu. 

"Di KK (Kepala Keluarga) itu memang betul hanya berdua, jadi Bu Rina dengan Aisyah," kata Agung Nugroho selaku Ketua RT 01/18, Benda Baru, Pamulang kepada Wartakotalive.com di lokasi kediamannya, Rabu (20/1/2021). 

Agung mengatakan ibu dan anak itu mendiami kediaman yang dikontraknya itu sejak tahun 2019 lalu. 

Saat mendiami kediamannya itu, alamrhumah melaporkan kepada dirinya untuk menjadi warga lingkungan yang dipimpinnya itu dengan membawa sejumlah dokumen kependudukan yang dimilikinya. 

"Di KKnya itu dia warga Jalan Palapa, Kedoya, Jakarta Barat. Dia (almarhumah dan Aisyah-red) itu ngontrak sekitar satu tahun yang lalu," jelasnya. 

Namun kabar sebatang karanya Aisyah belakangan ini terkuak setelah seseorang bernama Alma menghampiri kediaman Agung. 

Kendati Aisyah bersama ibunda hanya berdua sejak menempati kediamannya yang dikontraknya itu. 

Baca juga: Puluhan Orang Gelar Aksi di Kantor Kemenkum HAM, Desak Yasonna Evaluasi Kinerja Liberty Sitinjak

Baca juga: VIDEO Angin Puting Beliung Besar Muncul di Waduk Gajah Mungkur, Gegerkan Warga Wonogiri

Baca juga: Tinggal Sang Cucu, Jenazah Satu Keluarga Penumpang SJ 182 Hampir Teridentifikasi Seluruhnya

Sebab sejak santernya kabar Aisyah hidup sebatang kara, seseorang perempuan muda datang menghampirinya saat Minggu, 17 Januari 2021 dan mengaku sebagai kakak kandung dari Aisyah. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved