Breaking News:

Advertorial

Setelah Minum Nahala Goldy, Like Saito Tidak Lagi Merasakan Nyeri 

Nahala Goldy terbuat dari madu pahit, ekstrak gamat emas, propolis trigona, daun insulin, daun sambiloto, dan habbatussauda.

istimewa
Like Saito, warga Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Paal II, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara. 

Membentang luas langit biru, Langit senja bagai perunggu

Sepeda motor yang ditunggu, Hadiah dari membeli madu

WARTAKOTALIVE.COM, MANADO — Ketika ditemui di kediamannya, beberapa waktu lalu, wanita bernama Like Saito ini mengaku sudah empat tahun menderita gangguan asam lambung.

Bila kambuh, ia kerap merasakan nyeri di perutnya. Berbagai pengobatan sudah dicoba perempuan 39 tahun ini, mulai dari obat dokter hingga obat herbal.

Namun, hasilnya masih belum maksimal, karena yang dikeluhkannya itu masih sering kambuh. 

Setelah membaca sebuah artikel tentang Nahala Goldy di koran, anak bungsu dari 8 bersaudara ini tertarik untuk mencoba sebuah minuman kesehatan itu.

Ia pun rutin mengonsumsinya tiga kali sehari. Hasilnya? “Nyeri di perut sudah berangsung hilang dan badan terasa lebih sehat,” ucap penduduk Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Paal II, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara ini.

Asam lambung merupakan salah satu zat yang berperan penting dalam proses pencernaan. Namun, jika kadarnya berlebihan atau terlalu sedikit, asam lambung bisa menimbulkan berbagai masalah kesehatan.

Jika dibiarkan berlarut-larut tanpa penanganan, kondisi tersebut dapat menimbulkan penyakit serius yang berpotensi mengancam nyawa. Karena itu, penangannan yang tepat perlu dilakukan.

Nahala Goldy terbuat dari madu pahit, ekstrak gamat emas, propolis trigona, daun insulin, daun sambiloto, dan habbatussauda.

Halaman
12
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved