Breaking News:

Berita Nasional

Kolaborasi dengan PUPR, Sandiaga Uno Pastikan Moto GP Indonesia Mandalika 2021 Siap Digelar

Kolaborasi dengan PUPR, Sandiaga Uno Pastikan Moto GP Indonesia Mandalika 2021 Siap Digelar. Berikut Selengkapnya

Istimewa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno berbincang dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono di Kantor PUPR, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (20/1/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Yakinkan ajang balap Moto GP Indonesia Mandalika 2021 sukses digelar, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno menjalin kolaborasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat (PUPR).

Kolaborasi kedua instansi tersebut kembali direkatkan Sandi dewat kunjungannya ke Kantor PUPR, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (20/1/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Sandi yang berbincang dengan Menteri PUPR Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono menyampaikan sejumlah perkembangan terkait pembangunan lima destinasi super prioritas (DSP), antara lain Danau Toba, Labuan Bajo, Borobudur, Mandalika dan Likupang.

Termasuk perkembangan pesiapan ajang Moto GP Indonesia Mandalika 2021.

"Pak Menteri PUPR, semua lima destinasi super prioritas Insya Allah siap, Moto GP siap, kita sambut kebangkitan ini, tapi tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin, infrastruktur terbangun, ekonomi masyarakat bisa bangkit lagi," ungkap Sandi kepada Basuki.

Pernyataan Sandi disambut gembira Basuki.

Menurutnya, pencapaian tersebut merupakan realisasi tagline Sandi sejak dipercaya Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menjabat Menparekraf.

Tagline tersebut adalah Kolaborasi, Inovasi dan Adaptasi.

"Saya kira itu seperti yang disampaikan Pak Sandi lagi, seperti tagline beliau, Kolaborasi, Inovasi dan Adaptasi," ungkap Basuki.

"Nah ini kolaborasi ya," tambah Basuki.

Baca juga: Disepakati OJK, Kredit Ringan Senilai Rp 3 Trilun Bakal Digulirkan Kepada Pelaku Usaha Parekraf

Halaman
12
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved