Breaking News:

The Jakmania

Ketum The Jakmania Diky Soemarno tak Tahan Lihat Chelsea FC Rontok, Minta Frank Lampard Out

Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, sangat terpukul atas kekalahan yang dialami Chelsea FC 0-2 dari Leicester City, Rabu (20/1/2021) dini hari.

chelseafc.com
Ketua Umujm The Jakmania, Diky Soemarno, kesal pada kepemimpinan Pelatih Chelsea FC, Frank Lampard. Dia pun meminta supaya sang juru taktik keluar. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, sangat terpukul atas kekalahan yang dialami Chelsea FC 0-2 dari Leicester City, Rabu (20/1/2021) dini hari.

Tak tanggung-tanggung, lulusan Sastra Jawa, Universitas Indonesia ini menyuarakan Lampard Out (Lampard Keluar). Lampard adalah Pelatih Chelsea FC.

"Saya rasa, tidak ada cara lain selain Lampard Out. Dengan komposisi pemain seperti sekarang, dan belanja yang besar, harusnya posisi Chelsea saat ini berada di papan atas klasemen Liga Inggris," ujar penggemar sosok Gianfranco Zola di Chelsea ini.

Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno.
Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno. (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

Diky merasa heran, dengan kualitas pemain yang mumpuni, namun Lampard tak mampu menciptakan chemistry di pemainnya.

Diky menyebut pelatih bertanggung jawab untuk menyatukan pemainnya.

"Chemistry itu tugas pelatih. Namun entah mengapa, itu tidak terlihat di Chelsea. Ketika chemistry tidak tercipta, bisa dikatakan Frank Lampard gagal," tambahnya.

Diky sendiri yakin sosok penyerang Chelsea Timo Werner adalah sosok yang berbahaya, dan lebih condong setuju untuk menggantikan pelatih daripada mendatangkan pemain berjiwa pemimpin di bursa transfer musim dingin ini.

Sosok Massimiliano Allegri pun diyakininya ideal untuk mengganti posisi Lampard. Allegri diyakininya mampu mengembalikan keganasan Chelsea di Liga Inggris.

Massimiliano Allegri.
Massimiliano Allegri. (Gila Bola)

"Sisa menyatukan pemain saja. Allegri sepertinya mampu untuk menyatukan pemain yang ada saat ini," ucapnya.

Menurut Diky, sebagai fans Chelsea tentu ingin yang terbaik ada pada tim yang didukungnya. Tak hanya ada saat tim menang, fans juga memberikan kritikan kala tim kebanggaannya tidak tampil seperti yang seharusnya.

Sebagai Ketua Umum The Jakmania, suporter Persija Jakarta, Diky telah lama menyukai Chelsea, yaitu sejak tahun 1996.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved