Musik

Betrand Peto Nyanyikan Sekali Lagi Ciptaan Saykoji, Klip Digarap Jordi Onsu Usung Konsep Hip Hop

Lagu terbaru Betrand Peto siap dirilis untuk didengarkan dan ditayangkan secara visual dalam bentuk video klip dengan genre musik hip hop, Kamis esok.

Dokumentasi MOP Channel
Betrand Peto menyanyikan lagu baru berjudul Sekali Lagi. Klip lagu Sekali Lagi Betrand Peto dirilis untuk didengarkan dan ditayangkan secara visual dengan genre musik hip hop di kanal YouTube MOP Channel, Kamis (21/1/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - MOP Music kembali melanjutkan langkah di dunia musik di awal 2021.

Lagu terbaru Betrand Peto siap dirilis untuk didengarkan dan ditayangkan secara visual dalam bentuk video klip dengan genre musik hip hop.

Video klip lagu Sekali Lagi secara eksklusif sudah dapat dinikmati di kanal YouTube MOP Music, Kamis (21/1/2021).

Betrand Peto
Betrand Peto (Dokumentasi MNCTV)

Single Sekali Lagi merupakan lagu pertama Betrand Peto dalam membawakan musik bergenere hip hop.

Lagu Sekali Lagi diciptakan raper Indonesia Igor Saykoji dan dinyanyikan Betrand Peto dengan aransemen musik hip hop dengan dominasi lirik khas rap penuh makna.

Saat menyanyikan Sekali Lagi, karakter Betrand Peto berakselerasi dengan flow musik hip hop yang terdengar asyik untuk didendangkan pendengarnya.

Baca juga: Ruben Onsu Kerja Sama dengan Igor Saykoji Membuat Musik Rap untuk Betrand Peto

Baca juga: VIDEO Ruben Onsu Sebut Putranya Betrand Peto Sanggup Nyanyi Lagu Rap Igor Saykoji

Gaya penulisan lirik khas Saykoji yang relevan dengan suasana hati karena isu sosial bahkan sekedar hal viral yang lagi trending, terkesan tidak menggurui atau keluh-kesah.

"Pendengar akan dibawa larut meresapi dan menghayati pesan yang disampaikan Betrand Peto dalam lagu Sekali Lagi ini," kata Saykoji, Rabu (20/1/2021) siang.

Betrand Peto menyanyikan lagu baru berjudul Sekali Lagi. Klip lagu Sekali Lagi Betrand Peto dirilis untuk didengarkan dan ditayangkan secara visual dengan genre musik hip hop di kanal YouTube MOP Channel, Kamis (21/1/2021).
Betrand Peto menyanyikan lagu baru berjudul Sekali Lagi. Klip lagu Sekali Lagi Betrand Peto dirilis untuk didengarkan dan ditayangkan secara visual dengan genre musik hip hop di kanal YouTube MOP Channel, Kamis (21/1/2021). (Dokumentasi MOP Channel)

Klip Sekali Lagi Betrand Peto ini secara apik digarap Tim MOP Production dibawah arahan Jordi Onsu sebagai sutradara klip.

Klip mengusung konsep hip hop dan RnB style.

Di bagian part tertentu, Betrand Peto terlihat dinamis dan enerjik dengan menunjukkan bakatnya sebagai sosok remaja multi talenta.

Baca juga: Banjir Air Mata, Betrand Peto Bertemu Keluarga dari NTT dalam Konser Tunggalnya

Baca juga: VIDEO Baru Sehari Tayang Lagu Baru Betrand Peto Trending di Youtube, Begini Reaksi Ruben Onsu

Betrand Peto bahkan dapat melakukan kombinasi bernyanyi sekaligus melakukan dance bersama beberapa dancer.

"Pemilihan konsep tersebut dirasa cocok untuk memberikan visual sesuai pesan dalam lirik dan dapat menambah kesan emosional dalam lagu tersebut," kata Jordi Onsu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved