Breaking News:

Kabar Duka

VIDEO Denny Cagur Ungkap Mamanya Sudah Siapkan Kematian, dari Kain hingga Makam

Denny Cagur menceritakan ibundanya sudah mempersiapkan kematiannya sejak lama, yaitu dengan sudah membeli kain batik yang disimpan di dalam koper.

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Ibunda Denny Cagur, Eny Sumatni meninggal dunia di Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak, Jawa Barat, Senin (18/1/2021) pukul 20.45 WIB karena sakit diabetes dan gagal ginjal.

Denny Cagur yang kini berusia 43 tahun itu menceritakan kalau ibundanya sudah mempersiapkan kematiannya sejak lama, yaitu dengan sudah membeli kain batik yang disimpan di dalam koper.

"Jadi saya sendiri baru tau ternyata ada satu koper yang sudah disiapkan sama mama yang di situ isinya ada lima kain batik. Ada kain ikhram yang pernah dipakai sama mama, sama kain panjang yang mama pesan," jelasny.

"Katanya kalau mama ga ada batiknya ambil dari sini, pakaiin kain ikhram yang ini, terus nanti penutup paling atasnya pakai kain ini, kain hitam ada bordiran tulisan doa doa," sambungnya.

Baca juga: Denny Cagur Penuhi Permintaan Almarhumah Ibu Eny Sumatni yang Ingin Dimakamkan Disamping Makam Suami

Baca juga: Denny Cagur Masih Syuting Opera Van Java Saat Ibunya Meninggal Dunia di RS Akibat Sakit Komplikasi

Denny mengaku baru tau kalau kain tersebut disimpan ibundanya didalam koper, yang diberitahukan oleh asisten pribadi mendiang ibundanya.

"Ternyata mama almarhum sudah menyiapkan jauh-jauh hari untuk ini. Jadi kita benar-benar mama sudah mempersiapkan semuanya," ungkapnya.

Eny Sumatni sudah dimakamkan di TPU Tipar, Mekarsari Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/1/2021) pagi bersebelahan dengan sang suami atau ayah Denny, mendiang Rodjali.

Denny buka suara. Ia mengaku memakamkan jenazah ibundanya disebelah makam sang ayah, lantaran keinginan Eny sejak tahun 2015.

"Memang mama itu pengin nantinya ketika dimakamkan, pengin disamping papa. Jadi yaudah diwujudkan keinginannya," kata Denny Cagur usai pemakaman.

Baca juga: VIDEO Denny Cagur Terpukul Sang Ibu Meninggal Dunia Karena Sakit Komplikasi

Denny menambahkan, ia sangat bersyukur karena disamping makam papanya, belum terisi oleh jenazah atau makam orang lain.

"Jadi apa yang mama inginkan bisa terlaksana dimakamkan persis disamping makam papa," ucapnya.

Lebih lanjut, Denny Cagur meminta doa kepada masyarakat Indonesia mendoakan mendiang ibundanya agar diterima disisi Allah SWT.

"Semoga mama khusnul khotimah," ujar Denny Cagur. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved