Breaking News:

Timnas Indonesia

Striker Timnas U-19 Saddam Akui Sedih dan Kecewa Piala Dunia U-20 Dibatalkan

Striker Timnas U-19 Saddam Akui Sedih dan Kecewa Piala Dunia U-20 Dibatalkan. Simak selengkap-lengkapnya di dalam berita ini.

Dok: PSS Sleman
Striker Timnas Indonesia U-19, Saddam Emiruddin Gaffar saat tengah menjalani latihan bersama Timnas U-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Striker Timnas Indonesia U-19, Saddam Emiruddin Gaffar mengaku sedih begitu mendengar pembatalan Piala Dunia U-20 yang semula dihelat pada Mei mendatang.

Terlebih dirinya sudah menjalani serangkaian persiapan bersama dengan para pemain Timnas U-19 lainnya.

Tak hanya itu, Piala AFC U-19 yang seharusnya jadi pelipur lara para pemain Timnas U-19 pada Maret mendatang juga batal terselenggara usia konfederasi Asia, AFC mengikuti langkah FIFA yang lebih dulu mengumumkan pembatalan Piala Dunia U-20 2021.

“Sedih dan kecewa, tapi pasti ada rencana yang lebih baik. Intinya kerja keras lagi. Target saya pun diubah, lebih ke event kayak Sea Games, masuk Timnas Senior, karena kalau Piala Dunia (2023) sudah tidak masuk umurnya lagi,” kata Saddam dalam pernyataan resminya, Selasa (19/1/2021).

Baca juga: Andin Lari ke Bogor, Cerai? Ini Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 19 Januari 2021

Selain target bisa memperkuat Timnas Indonesia di level U-23 dan senior, Saddam yang merupakan pemain PSS Sleman juga berambisi dirinya bisa dipercaya tampil perdana saat PSS Sleman mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Ketika diturunkan nanti, Saddam akan berusaha tampil maksimal sehingga bisa membuat suporter PSS Sleman bahagia.

“Target di PSS penginnya bisa debut main. Kemarin-kemarin belum sempat main. Masih latihan terus. Pernah starting di Makassar tapi di bangku cadangan,” kata Saddam.

“Harapannya nanti kalau diturunkan bisa cetak gol dan buat suporter senang, ingin menang juga. Cetak gol kalau bisa sebanyak-banyaknya,” harapnya.

Baca juga: VIDEO Banjir Bandang Terjang Kawasan Gunung Mas Puncak Bogor, 474 Warga Dievakuasi

Penulis: Abdul Majid
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved