Breaking News:

Kabar Artis

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Disuruh Pacaran Dulu Selama Belum Dikaruniai Buah Hati

Siti Badriah sudah menikah lebih dari setahun dengan Krisjiana Baharuddin. Namun, hingga saat ini mereka belum dikaruniai momongan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Intan Ungaling Dian
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Siti Badriah bersama Krisjiana Baharudin di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2020). Pasangan ini selama belum dikaruniai momongan menganggap masa perkawina ini sebagai masa pacaran. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sudah setahun lebih Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin menjadi pasangan suami-istri.

Namun, sejak menikah pada Juli 2019 hingga saat ini penyanyi dangdut Siti Badriah belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

Siti Badriah mengaku bahwa dia bingung mengapa belum juga dikaruniai momongan, meskipun terus berusaha melakukan program anak bersama Krisjiana.

"Dibilang santai ya gimana. Bingung," kata Siti Badriah yang didampingi Krisjiana Baharudin saat ketika ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

"Intinya kita tetep berusaha, Allah yang menentukan," kata Krisjiana menimpali perkataan Siti Badriah.

Baca juga: Siti Badriah Bantah Berbulan Madu saat Liburan Bersama Suami di Bali

Baca juga: Siti Badriah Klarifikasi Fotonya di Bathtub yang Dianggap Terlalu Sensual

Meski kebingungan, wanita yang akrab disapa Sibad itu mengambil hikmahnya bahwa selama belum dikaruniai momongan dirinya bisa terus berpacaran dengan Krisjiana.

"Allah belum ngasih kepercayaan kasih anak mungkin kita disuruh pacaran dulu, nyari uang yang banyak buat anak  kita nanti, ya udah santai aja," ucap Siti Badriah.

Wanita berusia 29 tahun itu bersyukur, orang tua tidak menuntut dia dan Krisjiana cepat memiliki momongan agar keluarganya semakin ramai.

"Ya mereka enggak menuntut, cuma berharap aja bisa segera punya anak kitanya," kata Siti Badriah.

Sementara itu, Krisjiana Baharudin menilai bahwa harapan orang tua bisa segera memiliki anggota keluarga baru yakni anak dianggapnya sebagai doa.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved