Breaking News:

Pelecehan Seksual

Polisi Tunggu Laporan Istri Isa Bajaj yang Jadi Korban Pelecehan Seksual

Aparat kepolisian masih menunggu laporan istri dari Isa Bajaj yang berinisial RM untuk melaporkan kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami.

bola.com
Polisi menunggu laporan istri Isa Bajaj yang mengalami pelecehan seksual dari seseorang, agar bisa ditindaklanjuti. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aparat kepolisian masih menunggu laporan istri dari Isa Bajaj yang berinisial RM untuk melaporkan kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami. 

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Esti Budi Setyanta mengatakan pihaknya mengimbau istri dari komedian Isa Wahyu Prastantyo itu agar membuat laporan terkait peristiwa tersebut.

"Kita sudah imbau agar korban segera melapor, baik ke Polsek Duren Sawit atau langsung ke Polres Jakarta Timur. Untuk melengkapi penyelidikan," kata Budi, Senin (18/1/2021).

Menurut Budi, istri Isa setuju melaporkan kasus pelecehan seksual yang dialami itu agar pelaku dapat segera ditangkap dan kejadian serupa tidak menimpa orang lain. 

“Kita sudah lakukan olah TKP dan penyelidikan,” ungkap Budi. 

Budi menambahkan pihaknya telah melakukan olah TKP dugaan kasus pelecehan seksual terhadap istri Isa. Rekaman sejumlah CCTV di sekitar lokasi juga diambil untuk penyelidikan.

"Ada beberapa CCTV yang kita ambil, untuk pelat nomornya masih kita telusuri. Memang saat kejadian itu keadaan sedang sepi," ujarnya.

Sementara terkait pelat nomor motor pelaku B 4828 TFZ yang tertangkap rekaman CCTV, Budi menuturkan pihaknya masih perlu melakukan penyelidikan karena ada kemungkinan palsu.

Sebelumnya pada Minggu (17/1) sekira pukul 06.40 WIB, istri Isa menjadi korban pelecehan seksual bermodus eksibisionis (memperlihatkan alat vital) oleh seorang pria pengemudi motor. 

Pelaku dengan menggunakan motor matic itu, membuntuti istri Isa dari belakang lalu berhenti di samping korban dan menunjukkan kemaluannya di hadapan korban lalu melarikan diri. 

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved