Breaking News:

Habib Rizieq Shihab

Habib Rizieq Shihab Minta Pengikutnya Bantu Korban Bencana Alam di Indonesia

Habib Rizieq Shihab meminta pengikutnya untuk membantu korban bencana alam yang kini terjadi di Indonesia, tanpa memandang adanya perbedaan.

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Nur Ichsan
Habib Rizieq Shihab menita para pengikutnya untuk membantu korban bencana alam yang kini terjadi di Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dari balik tahanan, tersangka kasus penghasutan dan pelanggaran protokol kesehatan Habib Rizieq Shihab, meminta seluruh pendukung dan simpatisannya agar membantu para korban bencana alam yang belakangan terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

Hal itu diuangkapkan Kuasa Hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar kepada wartawan, Senin (18/1/2021).

"Meskipun tengah mendekam di tahanan, Habib Rizieq masih mengikuti perkembangan," katanya.

Aziz menyebut, Habib Rizieq berpesan kepada para pendukungnya untuk membantu seluruh korban bencana apa pun tanpa memandang suku, agama, dan ras.

"Pesan beliau bantu seluruh korban bencana apa pun tanpa memandang suku, agama dan ras," kata Aziz.

Tersangka kasus penghasutan dan pelanggaran protokol kesehatan, Habib Rizieq Shihab, saat keluar dari Rutan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk dipindahkan ke Rutan Bareskrim, Kamis (14/1/2021) sore pukul 14.57.
Tersangka kasus penghasutan dan pelanggaran protokol kesehatan, Habib Rizieq Shihab, saat keluar dari Rutan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk dipindahkan ke Rutan Bareskrim, Kamis (14/1/2021) sore pukul 14.57. (Warta Kota/Budi Malau)

Sebab, kata Aziz, selama ini Front Persaudaraan Islam (FPI) berupaya selalu terdepan dalam membantu penanganan banjir dan korban bencana alam.

Hal ini katanya sebagai cara membantu pemerintah dalam mengatasi bencana. Sebab, menurutnya, pemerintah bersama FPI bisa membangun Indonesia lebih baik.

"Bantu pemerintah dalam mengatasi bencana ini. Mari bahu-membahu untuk persaudaraan Indonesia. Bersama Front Persaudaraan Islam kita membangun Indonesia lebih baik," katanya.

Sebelumnya, dengan pengawalan ketat petugas, tersangka kasus penghasutan dan pelanggaran protokol kesehatan Habib Rizieq Shihab dipindahkan dari Rutan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ke Rutan Bareskrim, Kamis (14/1/2021) sore.

Pimpinan FPI itu keluar dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.57 dengan dikawal sejumlah penyidik Bareskrim Polri.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved