Breaking News:

Advertorial

Tahun Ini AKR Land Development Fokus Kembangankan Sejumlah Proyek dan Maksimalkan Digital Marketing

Untuk menjaring konsumen di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, pihaknya akan kembali meningkatkan digital marketing seperti tahun 2020.

Warta Kota/Mochammad Dipa
Dari kiri ke kanan: Head of Marketing PT AKR Land Development Ario Danu; CEO PT AKR Land Development Thomas Go, dan GM Sales PT AKR Land Development Daniel Salindeho saat konferensi pers seremonial penyerahaan penghargaan IPA 2020 di Kantor Marketing Gallery P2 Wisma AKR, Jalan Panjang No.5, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/1/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Pengembang properti PT AKR Land Development mengungkapkan bahwa pada tahun ini mereka fokus meningkatkan penjualan dan melanjutkan pengembangan proyek.

Menurut CEO AKR Land Development Thomas Go, di tahun ini pihaknya akan menyelesaikan pengembangan klaster baru yaitu Garnet di Grand Estate Marina City di Gresik, Jawa Timur, serta juga akan meredesign apartemen One Signature Gallery di Surabaya.

“Sementara kalau di Jakarta kita tinggal selesaikan penjualan dari AKR Gallery West Residence sambil merancang ulang untuk proyek baru di kawasan SCBD Jakarta dengan konsep superblock, jadi kita tunggu saja timingnya, kira-kira tahun 2022 sudah bisa launching,” ujar Thomas Go usai seremoni penyerahan penghargaan Indonesia Property Awards (IPA) 2020  di Kantor Marketing Gallery P2 Wisma AKR, Jalan Panjang No.5, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/1/2021).

Digital marketing

Thomas Go menambahkan, untuk menjaring konsumen di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, pihaknya pada tahun ini akan kembali meningkatkan digital marketing seperti dilakukan AKR Land Development pada tahun 2020. 

Ia menilai, digital marketing cukup besar kontribusinya terhadap penjualan sejumlah properti yang dikembangkan PT AKR Land Development.

“Di 2020 kemarin kita masuk ke digital marketing, dan kontribusinya untuk di Jakarta cukup besar bisa mencapai 30-40 persen kalau tempat lain masih 20 persen,” ungkapnya.

Head of Marketing PT AKR Land Development, Ario Danu, mengatakan bahwa tahun ini pihaknya akan lebih fokus melakukan strategi marketing dalam format digital, seperti halnya melakukan show unit secara virtual, penjualan unit properti melalui e-commerce, serta memaksimalkan sosial media untuk interaksi antara pengembang dengan calon konsumen. 

“Kita mau maksimalin di kegiatan digital meskipun kita belum tahun trennya kedepan gimana. Tapi paling tidak kita punya banyak kegiatan digital untuk strategi marketing,” ujarnya.

Dalam mengembangkan digital marketing, tentu dibutuhkan dana yang cukup besar. Ario menyebut, bahwa pemanfaatan digital marketing yang dilakukan AKR Land Development untuk menggenjot penjualan di tengah pandemi Covid-19.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Ichwan Chasani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved