Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

PPKM Jawa-Bali Diterapkan, Masih Banyak Warga Kota Bogor yang Tak Pakai Masker

PPKM Jawa-Bali diterapkan, masih banyak warga Kota Bogor yang tak pakai masker.

Editor: Dodi Hasanuddin
Tribun Bogor
PPKM Jawa-Bali diterapkan, masih banyak warga Kota Bogor yang tak pakai masker. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - PPKM Jawa-Bali telah diterapkan di Kota Bogor. Meski demikian masih banyak warga Kota Bogor tak pakai masker.

Hal tersebut diketahui dari operasi Tim Satgas Pemburu Pelanggar PPKM gabungan TNI, Polri dan Satpol PP, Minggu (17/1/2021).

Dari operasi tersebut didapati 16 warga Kota Bogor tak mematuhi protokol kesehatan.

Mereka tak memakai masker. 

Para pelanggar protokol kesehatan tersebut diberikan sanksi sosial.

Warga Kota Bogor tersebut didapati Tim Ssatgas Pemburu Pelanggar PPKM saat berpatroli dari Makodim 0606 Kota Bogo ke arah Taman Heulang.

Kemudian ke Warung Jambu, Jalan Pandawa Raya, Jalan Ahmad Adnawijaya, memutar ke Jalan Sancang depan MCD Bogor Baru, SSA, Pasar Bogor, BTM dan Balai Kota.

"Hasil 16 pelanggar yang tidak menggunakan masker. Mereka diberikan sanksi sosial," kata Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar.

Baca juga: Bubur Sumeng yang Unik Buatan Pasangan Suami Istri dari Bojonggede Kabupaten Bogor

Rachmat menjelaskan bahwa razia ini dilaksanakan oleh TNI, Polri dan Pol PP Kota Bogor dalam memerangi dan memburu pelanggar PPKM dengan cara memberikan imbauan

"Serta memberikan tindakan terhadap pelanggar prokes supaya Pandemi Covid-19 tidak merajalela di Kota Bogor dan wabah bisa dihentikan sehingga tidak ada lagi korban akibat Covid-19," pungkasnya.

Berita ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Sepekan Berlaku PPKM, Satgas Masih Temukan Belasan Warga Kota Bogor Langgar Protokol Kesehatan  Penulis: Naufal Fauzy

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved