Breaking News:

Yonex Thailand Open

Kekecewaan Praveen/Melati Kalah Di Gim Pertama Dalam Waktu Cuma 9 Menit Dari Dechapol/Sapsiree

Andalan Merah-Putih itu kalah rubber game dari pasangan tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 3-21, 22-20, 18-21.

Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Praveen/Melati harus melupakan gelar juara pertamanya di tahun 2021 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal menjadi juara turnamen bulutangkis Yonex Thailand Terbuka 2021.

Andalan Merah-Putih itu kalah rubber game dari pasangan tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 3-21, 22-20, 18-21.

Sejak memulai laga turnamen berhadiah total 1 juta dolar AS itu, Praveen/Melati sudah tertinggal 1-5. Keduanya banyak melakukan kesalahan sendiri yang menyebabkan skor ketinggalan jauh pada interval gim pertama, 3-11.

Laga yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1/2021), akhirnya mampu diselesaikan Dechapol/Sapsiree dalam waktu 9 menit dan skor tetap terkunci di 3-21.

“Kami sedikit kecewa. Kami membuat beberapa kesalahan sendiri. Selama permainan, kami tidak bisa mengubah nasib kami dan itulah yang kami sesali,” tutur Melati.

Kekecewaan Praveen/Melati yang kalah telak dan cepat di gim pertama final Thailand Open
Kekecewaan Praveen/Melati yang kalah telak dan cepat di gim pertama final Thailand Open (Humas PBSI)

Pada awal gim kedua, Praveen/Melati terlihat lebih siap bermain dengan langsung unggul 5-3 dan 9-5. Dalam waktu 7 menit, interval kedua selesai, mereka memimpin 11-6.

Namun skor sempat berimbang 16-16 dan 19-19. Meski match point terlebih dahulu, service error Melati membuat skor menjadi kembali imbang 20-20.

Gim kedua berakhir 22-20 untuk kemenangan Praveen/Melati dalam durasi 20 menit.

Baca juga: Praveen/Melati Gagal Raih Gelar Juara Thailand Open Seri Asia Di Bangkok

Baca juga: Praveen/Melati Tanding Pertama Di Final Thailand Open Lawan Dechapol/Sapsiree Jam 12.00 WIB

Gim ketiga, Dechapol/Sapsiree unggul 3-0, yang tak lama kemudian dibalas dengan smes andalan Praveen menjadi 3-1. Smes Melati sebanyak dua kali yang tak bisa ditangkis lawan membuat skor 5-4.

Dechapol/Sapsiree terlihat bermain sangat gigih hingga mengungguli lawan di interval gim ketiga dalam waktu 12 menit, 11-7.

Praveen/Melati gagal meraih juara Thailand Open setelah dikalahkan Dechapol/Sapsiree dengan rubber game
Praveen/Melati gagal meraih juara Thailand Open setelah dikalahkan Dechapol/Sapsiree dengan rubber game (Badminton Photo)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved