Breaking News:

Sport

Gagal Juara Yonex Thailand Open 2021, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Kerap Lakukan Kesalahan

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, kecewa tidak bisa menjadi juara Yonex Thailand Open 2021.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Badminton Photo
Penampilan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, di turnamen Yonex Thailand Open 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, kecewa tidak bisa menjadi juara Yonex Thailand Open 2021.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal jadi juara, usai dikalahkan wakil tuan rumah Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Terattanachai dengan skor 21-3, 20-22, dan 21-18.

“Kami sedikit kecewa. Kami membuat beberapa kesalahan sendiri. Selama permainan, kami tidak bisa mengubah nasib kami dan itulah yang kami sesali,” kata Melati seusia laga, Minggu (17/1/2021).

Melati juga memuji permainan Dechapol/Sapsiree yang langsung menekannya pada game pertama.

Sementara itu di game kedua, Praveen/Melati bisa kembali fokus dan memaksa laga ditentukan melalui rubber-game.

Akan tetapi, di game ketiga tepatnya usai  interval, pasangan juara All England 2020 itu kembali kerap melakukan kesalahan.

Dechapol/Sapsiree pun sukses menutup laga ini dengan kemenangan.

“Kami tahu mereka sudah siap untuk pertandingan ini. Sejak awal kami berada di bawah tekanan tetapi di game kedua kami coba bangkit dan menyamakan kedudukan,” ujar Melati.

“Di game ketiga, kami kembali berada di bawah tekanan tapi kami berusaha menghadapinya, tapi ini adalah hasilnya dan kami harus melakukan koreksi untuk menyambut pertandingan selanjutnya,” jelasnya.

Jalannya pertandingan

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved