Breaking News:

Bikin Resah Warga Satpol PP Kota Tangerang Bubarkan Para Remaja dan Segel Kolam Renang di Moderland

"Kami menindak lanjuti laporan dari masyarakat dan setelah kita pastikan ternyata buka. Kami langsung lakukan penyegelan kepada arena kolam renang itu

Warta Kota/Andika Panduwinata
Ghufron Falfeli selaku Kepala Bidang Gakumda Satpol PP Kota Tangerang saat memimpin penyegelan kolam renang Modernland 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG --- Keberadaan kolam renang di bilangan Moderland, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, bikin resah masyarakat sekitar.

Sebab di tengah pandemi Covid-19 yang masih merebak ini, kolam renang tersebut selalu ramai dikunjungi sejumlah orang dari luar kawasan perumahan tersebut.

Mendapati informasi tersebut, pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggeruduk tempat rekreasi masyarakat tersebut.

Ternyata keresahan yang dialami warga sekitar tidak mengada-ada.

Sejumlah petugas Satpol PP mendapati keramaian di kolam renang tersebut.

Tanpa banyak basa basi lagi, petugas Satpol PP menyegel dan membubarkan pengunjung kolam renang di bilangan Moderland itu.

Namun bukannya segera bubar, para pengunjung yang kebanyakan berusia remaja tidak mengindahkan kedatangan para petugas.

Namun setelah diberikan pemahaman terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) melalui pengeras suara pada akhirnya para pengunjung bersedia meninggalkan arena berenang itu.

Kepala Bidang Gakumda Satpol PP Kota Tangerang, Ghufron Falfeli, menjelaskan disegelnya arena berenang ini lantaran sebelumnya dikeluhkan oleh masyarakat yang resah atas dibukanya kolam renang untuk umum tersebut.

"Kami menindak lanjuti laporan dari masyarakat dan setelah kita pastikan ternyata buka. Kami langsung lakukan penyegelan kepada arena kolam renang itu," ujar Ghufron kepada Wartakotalive.com, Minggu (17/1/2021).

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved