Breaking News:

Manchester United

Apakah Paul Pogba Akan Dimainkan Pada Big Match Liverpool vs Manchester United?

Ole Gunnar Solskjaer bingung memilih pemain tengah buat big match lawan Liverpool

Editor: Umar Widodo
premierleague.com
Paul Pogba semakin konsisten dengan permainan terbaiknya bersama Manchester United 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Paul Pogba dalam performa yang luar biasa akhir-akhir ini dan penampilan Man of the Match-nya di Burnley adalah salah satu yang terbaik dengan seragam Manchester United.

Pemain timnas Prancis itu tidak hanya melakukan tendangan voli untuk kemenangan tetapi juga menghasilkan penampilan yang cemerlang dan tidak diragukan lagi Ole Gunnar Solskjaer saat ini memiliki banyak pilihan di lini tengah.

Fred diistirahatkan untuk kemenangan Turf Moor dan Scott McTominay hanya masuk untuk saat-saat terakhir, sementara kinerja Nemanja Matic yang perlu ditingkatkan lagi.

Bruno Fernandes, tentu saja, telah menjadi pemain kunci sejak tiba tahun lalu, sementara ada opsi mengesankan lainnya dalam skuad untuk mendapatkan tempat di lini tengah, termasuk Juan Mata, Jesse Lingard dan Donny van de Beek.

Ole Gunnar Solskjaer bersama Paul Pogba
Ole Gunnar Solskjaer bersama Paul Pogba (manutd.com)

Ketika para pengamat sepak bola berspekulasi tentang bagaimana The Reds akan tampil dalam pertandingan big match nanti, Pogba mengakui dia merasa simpati kepada manajer karena harus membuat beberapa keputusan sulit di starting XI.

Ketika ditanya oleh wartawan apakah ini adalah kumpulan gelandang serba bisa terbaik yang pernah kami miliki pada masanya di Old Trafford.

Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer: Paul Pogba Menjadi Lebih Baik Dan Lebih Baik Lagi Bersama Manchester United

Baca juga: Gelandang Manchester United Paul Pogba Marah Diberitakan Mundur Dari Timnas Prancis

Paul menjelaskan gimana bingungnya Ole ketika harus memilih timnya, dengan semua pemain  baik-baik saja untuk perjalanan ke Merseyside.

“Kami selalu memiliki gelandang yang sangat bagus,” jelas pemenang Piala Dunia.

“Carras [Michael Carrick] dan lainnya. Itu selalu sulit."

Bruno Fernandes punya hubungan yang baik dengan Paul Pogba
Bruno Fernandes punya hubungan yang baik dengan Paul Pogba (manutd.com)

“Anda harus mengatakan semua gelandang bermain bagus. Bagi saya, saya juga pulih dari cedera. Scott dan Fred telah melakukan dengan baik, dan Nemanja telah melakukan dengan baik dan Bruno, sejak dia tiba, telah melakukan yang terbaik sehingga sulit bagi manajer. Saya ingin bermain tetapi itu sulit… bagaimana cara Anda mengalahkan beberapa pemain? Bagaimana?"

“Hasilnya juga bagus jadi selalu sulit,” tambah Paul.

“Dia harus membuat beberapa perubahan, beberapa keputusan dan, anda tidak pernah tahu, saya bisa berada di bangku cadangan atau memainkan pertandingan berikutnya. Anda harus menerimanya, itulah sepak bola dan orang-orang melakukannya dengan sangat baik, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa."

“Saya hanya perlu siap dan mengambil kesempatan saya untuk bermain dan membantu tim sebanyak yang mereka lakukan. Anda harus memberi orang-orang pujian. Setiap kali anda bermain, anda selalu waspada dan anda ingin melakukan yang terbaik karena orang-orang di sebelah anda memberikan segalanya juga. Itu membangun tim, ini tentang tim dan itu menunjukkan bahwa kami saling mendukung dan kami mendorong satu sama lain hingga batas untuk melakukan yang terbaik."

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved